=Hamimeha

Kelebihan Pemanas Air Listrik Kamar Mandi Berteknologi Lumiflo

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Kelebihan pemanas air listrik kamar mandi berteknologi lumiflo
Hai Sobat Hamim, jadi pengen cerita pengalaman ketika kami liburan keluarga di Malang. Siapapun pasti sepakat jika udara di dataran tinggi memang bikin kita narik selimut terus bukan? Nah, tapi kan gak mungkin begitu jika kita posisi sedang liburan. 

Bersyukurnya tempat kami menginap menyediakan pilihan mandi dengan menggunakan air hangat. Alhasil, badan jadi lebih segar dan rasa pegal juga kauh  berkurang. 

Eits bicara soal tentang air  hangat, tampaknya penggunaan pemanas air kamar mandi sudah lazim di pakai di beberapa rumah. Nah, di kesempatan kali ini aku ingin mengulas tentang pemanas air listrik kamar  mandi berteknologi lumiflo. Yuks baca ulasan di bawah ini!

Sekilas Tentang Pemanas Air Kamar Mandi

Pemanas air kamar mandi mempunyai beberapa jenis atau varian. Ada yang berbahan bakar batubara, gas, listrik, panas matahari, dan lainnya. Ada yang menggunakan tangki juga ada yang tanpa tangki.

Akan tetapi kebanyakan orang tertarik memiliki pemanas air kamar mandi yang lebih praktis dan lebih irit. Karenanya banyak orang yang menjatuhkan pilihannya pada pemanas air listrik kamar mandi. Karena listrik harganya terjangkau dan tersedia sepanjang tahun.

Namun tidak semua pemanas air listrik kamar mandi berkualitas sama. Teknologinya pun bisa berbeda-beda. Salah satu yang unggul adalah pemanas air produksi Champs Industrial yang memiliki teknologi Lumiflo.

Pemanas Air Kamar Mandi Lumiflo

Teknologi Lumiflo bisa dibilang hanya ada satu di dunia dan sudah dipatenkan Champs Industrial di Singapura dan Inggris. Teknologi tersebut bisa memurnikan air secara langsung. Champs memasukkan Lumiflo ke dalam produk-produknya sehingga pemanas air kamar mandi Champs Industrial dikenal mempunyai fungsi tambahan memurnikan air yang digunakan untuk mandi.

Inti dari teknologi Lumiflo adalah adanya sinar UV-C yang 70 kali lebih kuat dibanding dengan sinar UV pada umumnya. Setiap tetes air yang mengalir melalui jalur air mesin pemanas Champs Industrial dipastikan akan melalui sinar UV-C tersebut.

Cara Lumiflo Memurnikan Air dengan UV-C

Dengan UV-C air akan dimurnikan dengan beberapa cara. 

Pertama, dengan  membunuh sebagian besar atau bisa dikatakan hampir semua bakteri dan virus merugikan yang ada di dalam air. Klaim kehebatan teknologi Lumiflo bukan merupakan dari sepihak Champs industrial sendiri. Melainkan sudah diujikan pada laboratorium profesional pihak ketiga di Singapura, dengan hasil yang memuaskan.

Kedua, dengan menghilangkan kandungan kapur dan kaporit dalam air. Kapur diketahui dalam waktu lama akan menumpuk menjadi kerak di dalam saluran air. Dengan dihilangkannya kapur maka mesin pemanas Champs akan lebih awet serta lebih mudah dirawat karena tidak perlu mengganti filter.

Kaporit diketahui mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit, yaitu terutama jika kulit terpapar kaporit dalam jumlah besar terus menerus dalam waktu lama. Bisa terjadi iritasi bahkan penuaan dini.

Poinnya, dengan teknologi Lumiflo akan didapatkan air panas yang jauh lebih sehat untuk mandi. Sehingga berkontribusi pada perawatan dan kesehatan kulit.

Kelebihan  Pemanas Air Listrik Kamar Mandi Berteknologi Lumiflo

Tidak hanya berhenti pada Lumiflo, Champs Industrial juga melengkapi pemanasnya dengan beberapa fitur lain. Suhu air mudah dikontrol sesuai dengan yang diinginkan. Tersedia berbagai mode pancuran air termasuk pancuran pijat yang memberikan sensasi nyaman saat mandi.

Pemanasi air Champs juga diperhatikan keamanannya. Dibuat dari bahan yang bagus dan didesain aman dari percikan air untuk menjaga sirkuit yang ada di dalam mesin. Kualitas juga diperhatikan dengan cara mengecek secara berkala kualitas dari bahan baku hingga produk jadi untuk memastikan semuanya sudah sesuai standar sebelum sampai ke tangan konsumen.

Champs Industrial sendiri adalah perusahaan Singapura yang puluhan tahun berpengalaman dalam industri pemanas air. Produknya sudah terpasang di jutaan rumah pelanggan. Jaringan bisnisnya menyebar di Asia termasuk di Indonesia.

Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar

Popular