=Hamimeha

Rumah Tanpa Televisi

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Ramadan ke-9, masih diwarnai dengan berita tentang covid-19. Bahkan kabarnya korban terinfeksi dan dinyatakan positif semakin banyak. Akibat masih banyak yang tidak abai dengan protokoler dari pemerinta.  Belum lagi kasus semakin maraknya kriminalitas karena kebijakan mengelurakan narapidana dalam rangka menekan penyebaran virus corona ini.


Di tambah lagi, di Hari Pendidikan Nasional ini muncul info bahwa agenda pendidikan dengan belajar di rumah akan diperpanjang hingga akhir tahun 2020. Selamat para orang tua, kalian akan merasakan bagaimana rasanya hampir setahu menjadi guru untuk anak anda.

Dan para provider akan berlomba-lomba menyiapkan kebutuha  kuota selama di rumah saja.


Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar

Popular