=Hamimeha

Kabar Baik Penikmat Drakor Skincare Brand Lokal Gandeng Artis Korea

25 komentar
Konten [Tampil]
Skincare brand lokal gandeng artis korea
Halo halo Sobat Hamim!

Hehehe, pekan padat merayap! Jadi ceritanya aku lagi ikut kelas ngeblog. Nyaris aku harus rajin ikutan kelas materi dan mengerjakan tugas.

Pekan ini adalah pekan puncak bagi kami di kelas ngeblog tersebut. Nyaris 3 bulan terakhir aku merasa sangat minim waktu me time karena harus kejar-kejaran sama deadline. Me time ala aku sih sederhana, hahaha maklum emak-emak beranak dua.

Apa itu? Nonton dan memanjakan diri dengan cara perawatan ala aku. Hahah receh banget kan? Tapi buat aku yang menjadi emak dua balita dengan dua aktivitas tersebut adalah hal mewah Sobat Hamim.

Kalau Sobat Hamim ngapain me time-nya? Kembali ke acara nonton ya. Kami di rumah sengaja tidak menghadirkan TV analog sejak awal menikah. Dengan berbagai pertimbangan.

Bersyukur hidup di era digital dewasa ini. Sebab layanan streaming sudah menjamur. Mudah bagi kita untuk bisa update info apapun tak terkecuali perfilman.

Nah, sejak dua tahun terakhir aku punya aktivitas baru nih. Me time ala aku yakni nonton. Nonton drakor hwkaaka. Ada yang samaan gak?

Jujur dulu mana suka sama drakor, nonton saja tidak.

Namun semakin ke sini drakor seakan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Tak hanya kalangan emak-emak macam aku ya. Tua, muda, laki, perempuan banyak yang suka drakor kok.

Suamiku buktinya, hahahaha. Si doi ternyata lebih dulu menikmati drakor ketimbang aku. Bahkan dia lebih update ketimbang aku bab drakor yang lagi on going.

Di suatu siang aku lagi nonton youtube setelah menyelesaikan tugas menulis. Eh, suamiku nimbrung. "Nonton apa sih?" katanya mendengar aku yang cekikian.
Felicya angelista ngidam video call artis korea

"Ini lho ada yang lagi ngidam tapi aneh," jawabku.
"Aneh gimana?" tanyanya masih penasaran.
"Ngidam video call sama artis korea," aku menjawab dengan perasaan geli donk.

Ah, emang mitosnya ngidam itu bisa gak terduga lho. Eh, tapi kalau kabar yang satu ini juga gak kalah tak terduganya lho. Akan tetapi menggembirakan.

Apa itu?

Kabar baik penikmat drakor skincare brand lokal gandeng artis korea. Wah, dag dig dug duer pokoknya. Aku sendiri mengamati di beberapa laman media sosial kehebohan ini.

Skincare yang mana? Artisnya siapa? Duh bikin penasaran deh! Hahaha aku saja auto gregetan donk. Sampai-sampai aku pantengi beberapa akun skin care lokal untuk dapat updatenya hahaha.

Kabar baik Penikmat Drakor Skincare Brand Lokal Gandeng Aktor Korea

Kabar baik penikmat drakor skincare brand lokal gandeng artis korea
Akibat penasaran setelah menyimak gonjang ganjing kabar artis korea yang bakal kolaborasi dengan skincare brand lokal. Siang itu, kelar urusan domestik aku sempatin buka youtube.

Aku langsung ketik Felicya sebab kabarnya skincare brand lokal itu milik istri Immanuel Caesar Hito. Yup! Terbukalah channelnya dan auto ngakak sama tingkah mereka berdua.

Btw, akupun jadi ikut penasaran lho! Seriusan. Mana si Mamoy ini sudah nyebutin cluenya. Kan aku jadi ikut mikir hahahaha. Pun dengan suamiku.

Berawal dari Ngidam

Melihat tayangan video 21 menit milik FELItogether 3 pekan lalu berisi tentang Feli yang lagi nge-prank Hito tentang kondisinya yang lagi kontraksi. Otomatis pesinetron Cinta Karena Cinta itu auto panik lihat istrinya yang lagi hamil kontraksi.

Mamoy lucu deh, masak demam tapi badannya dingin hahha. Singkat cerita akhirnya Feli ngaku kalau lagi ngidam ingin video call-an sama artis korea dari drakor terakhir yang mereka tonton.

Dia aktor korea drakor dengan genre action. Wah, lumayan banyak nih artis korea yang berperan di drakor laga. Hito pun kelihatan bingung sama ngidam istrinya itu.

Bagaimana reaksi Papoy setelah itu?

Wow aku terharu sekaligus bangga deh sama anak muda ini. Meski baru bakal menjadi Ayah terlihat dia sayang banget sama Mamoy dan Baby B.

Terlihat di video setelah mengantar Feli ke kamar. Eh, Hito telpon sana sini buat ngusahain biar bisa wujudin ngidamnya sang istri yang ingin video call artis korea. Ampun ngiri parah sama ke-uwu-an mereka.

Btw, artis koreanya ini siapa sih? Pasalnya, ini ternyata kode lho dari skincare brand lokal yang sedang digagas oleh perempuan cantik bernama Felicya Angelista.

Siapa Aktor Pilihan Scarlett?

Artis korea yang kolaborasi dengan scarlett
Oke Sobat Hamim, sebelum kita dapat kejutan tentang artis yang bakal digandeng oleh skincare brand lokal ini. Sobat Hamim bisa nebak gak sih brandnya apa?

Hahaha, kalo aku nih jujur awalnya gak bisa nebak. Sebab skincare brand lokal mulai menjamur. Eits, tapi waktu ada clue wangi dan warnanya yang khas itu auto bikin aku langsung cling cling.

Apalagi saat melihat youtube channel FELItogether yang lagi ngidam artis korea, wah makin kuat feeling-ku. Yups brand lokal itu adalah produk besutan artis muda yang cantik dan cerdas istri Caesar Hito.

Apa lagi kalau bukan Scarlett Whitening. Wah, emang deh scarlett whitening ini suka bikin kejutan ya. Setelah bermunculan produk barunya yang bikin jatuh hati. Eh hari ini berkabar gandeng artis korea kenamaan yang akan jadi brand ambassadornya.. Yuks kepoin!
Kolaborasi Scarlett dan Soo Jong Ki, bikin Heboh!

Taaraaaaaa!

Ternyata nih aktor tampan di drakor genre action itu adalah?

Song Joong Ki, Sobat Hamim!

Aduh duh... lelaki yang pernah membuat patah hati sedunia para jomblowan dan jomblowati ini ternyata star ambasador scarlett whitening lho!

Aku kepoin terus tuh akun Scarlett, tadi malam aku melihat ada postingan feeds terbaru mereka. Ada siluet pria dengan tubuh yang gak asing sih.

Hebohnya lagi, komenan di feed tersebut mencapai puluhan ribu tak kalah excited menebak-nebak dan menuju pada satu nama, Song Joong Ki.
Scarlett dam Song Joong Ki

Aku?

Walah jangan ditanya donkz. Saat muncul bagian tubuhnya, lanjut mata, dan senyumnya langsung ketebak donkz. Song Joong Ki, star Ambasador Scarlett Whitening.

Ohho, aku tampaknya juga bisa nebak drakor terakhir yang ditonton Feli dan Hito hahaha. Aktingnya si doi kan memang luar biasa ya. Nyaris semua drakor yang dibintangi oleh Song Joong Ki pasti menarik masa.

Apalagi kegantengannya kan memang bikin klepek-klepek. Ditambah lagi kulit macam bayi mulus dan kinclong. Layak jadi brand ambassador Scarlett Whitening. Nah, aku juga semakin yakin jika pemilihan Song Joong Ki ini juga menguatkan bahwa Scarlett Whitening sangat bisa digunakan oleh kaum Adam.

Fix aku mau me time drakor yang dibintangi Oppa Song Joong Ki ah, Vicenzo. Lanjut memanjakan diri dengan produk-produk scarlett whitening. Biar glowing kayak new Brand Ambassador Scarlett Whitening yaitu mas vincenzo eh oppa Song Joong Ki hehehe.

Yeay!

Sempurna! Kabar baik penikmat drakor skincare brand lokal gandeng artis korea yang bikin penasaran terbayar deh! Hahahaha, aku lega sekaligus bahagia. Terjawab dengan baik pertanyaan brand apa dan artis korea siapa hihihi.

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #Scarlettwhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings*


Salam Hangat,


Hamim

Surabaya, 4 September 2021
Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

25 komentar

  1. Hapaaahhhh Scarlett gandeng Song Joong Ki ini beneran? Seriusan? Wuaaaa keren sekali. Bakalan ramai nih kalau pada tahu Song Joong Ki digandeng sama Scarlett.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya Allah .. iya kakak .. hahaha heboh pasti ya. Makanya keponya maksimal bikin gregetan

      Hapus
  2. OMG Vincenzo oppa O_O keren bangetttttt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe...

      Seneng ya Kak ada brand lokal gandeng artis korea kenamaan macam si doi hihi

      Hapus
  3. Btw ini ngikuti perkembangan brand lokalnya, atau gemas sama oppa-oppa nih.. duh jadi nostalgia film Korea, pas jomblo suka habisin berhari2 buat sekedar menyelesaikan beberapa episode nya.

    BalasHapus
  4. Cakep dah ah kolaborasinya bareng oppa Song Joong Ki, jadi makin semangat merawat kulit wajah dengan Scarlett , biar ketularan glowing juga

    BalasHapus
  5. Keren semoga semakin banyak brand lokal yang go internasional seperti scarlet ini

    BalasHapus
  6. Sewaktu liat video FA yang videocallan sama SJK, udah ketebak sih itu kayak "teaser", apalagi di youtube ada tebak-tebak soal oppa Korea yang bakal jadi BA, langsung aku jawab SJK, selang berapa hari kemudian berita SJK jadi BA Scarlett keluar. Ternyata benar. Selamat buat Scarlett dapa BA super terkenal macam SJK.

    BalasHapus
  7. Nggak nyangka banget ya ada brand lokal yang kerjasama bareng SJK. Keren banget nih Scarlett. Sebagai pengguna produk Scarlett aku jadi ikutan bangga :)

    BalasHapus
  8. Mba Hamiiim mataku jadi terbuka sama gosip-gosip kekinian nih haha. Aku tinggal di Amerika serasa tinggal di pulau terpencil. Blas ga nonton drakor, ga tau kalau Scarlett itu punyanya Felicia, ya ampun ke mana aja aku 🤦‍♀️mana gandeng Song Joong Ki, oppa ganteng yg sukses bikin aku nonton sebuah seri drakor ampe tuntas (seumur hidup baru pernah nonton satu seri yg tuntas :'')

    Sangat menghibur mbaak 👍👍

    BalasHapus
  9. Song Jong Ki emang ganteng banget. Temanku ngefans banget sama dia. Happy pasti kalau tahu scarlett colabs sama doi.

    BalasHapus
  10. Keren banget ya scarlett bisa jadiing Jong Ki sebagai brand ambassador! Kayaknya ini yang pertama nggak sih, skincare lokal pakai ambassador orang korea?

    BalasHapus
  11. Pernah liat akting Jong Ki di film yang jadi tentara ,, lupa judulnya
    Gantengnya melebihi batas yang ditentukan ..:D
    Pasti laris manis kalau ia ambasador sebuah produk, dijamin,,, termasuk mbak pelanggan nya :D

    BalasHapus
  12. keren ya Scarlett bisa gandeng Song Joong Ki buat jadi brand ambassadornya. Bisa-bisa makin laku nih produknya habis diiklanin sama oppa

    BalasHapus
  13. aku terkejut tahu ini mba, Song Joong Ki jadi SA nya Scarlett wkwk
    padahal awalnya Feli cuma ngidam kan yaa

    makin maju nih Scarlett, mantep :)

    BalasHapus
  14. Wahhh seru banget kolaborasi pasti banyak yang tertarik untuk segera mencobanya dengan hasil maksimal..

    BalasHapus
  15. Luar biasa banget ya Scarlett bisa collab sama Jong Ki. Sebagai kembarannya, saya merasa bangga hihi.

    BalasHapus
  16. Waaaaaa, SJK jadi star ambassador nya Scarlet, keren euy Scarlet. Pasti makin kenceng nih Scarlet, fans nya si Oppa pasti bakalan ngikuitin idolanya

    BalasHapus
  17. Duh mb Hamim update bangeeetttss.. aku baru tahu dari sini loh kalo mereka menggaet oppa oppaa. Bakal rame sih ini.

    BalasHapus
  18. saya mungkin melihat progres skincara scarlet ini, cara promosinya sungguh luar biasa hehe. Memilih aktor Korea tentu saja akan menciptakan feedback yang sangat mengena.

    BalasHapus
  19. Wkwk.. pas baca berita Scarlett X SJK langsung teriak cincaaa cincaaaa demi apa :D brand lokal sampe bisa gaet BA Korea :D emang the best dan cucok nih brand, .yosh semangat Mom Hamim :D untuk next contentnya :D bagus banget euy infografisnya :D

    BalasHapus
  20. O Tuhan... tolong Bunda. begitu banyak kegaduhan gegara collabs ini 🙃

    BalasHapus
  21. keren ya... ada brand dari Indonesia yang mengambil brand ambassador nya oppa korea

    BalasHapus
  22. Masya Allah oppa ganteng aja pake scarleett.. Aku juga donk hihi

    BalasHapus
  23. Dan happy banget ngidamnya bumil terealisasikan. Skg song joongki dah bertengger indah dengan produk2 scarlett yg ada :') keren bgt ya ngidamnya. Dirimu dulu ngidam apa buk jaman hamil? Kwkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular