=Hamimeha

Me Time Bersama Scarlett Edisi Special

41 komentar
Me time bersama scarlett edisi special
Hai Sobat Hamim!

Bulan September udah mau lewat separuh nih, udah ngapain aja? Kalau aku sesuai janjiku pada diriku sendiri bahwa aku mau memberi reward dengan cara me time ala aku.

Nah, masih ingat gak nih Sobat Hamim dengan rasa penasaranku ngepoin brand lokal yang gandeng artis korea? Aku kasih self reward pakai produk kecantikan gadis asal Manado istri Hito Caesar itu.

Tahu gak apa? Iyes! Betul produk kecantikan brand lokal itu adalah Scarlett, yeay! Aku merasa happy banget saat sepaket scarlett sampai donk!

Gak hanya aku yang heboh, serumah ikut ingin melihat apa sih kotak ungu itu? Nah, mau tahu apa hal spesial di agenda me time ku kali ini. Yuks ikuti ulasan me time bersama Scarlett edisi spesial ini yuks!

Apakah Me Time itu Penting?


Istilah me time sudah tak asing lagi bukan sekarang ini. Sejak didengungkannya kampanye kesehatan mental, istilah me time menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian orang.

Disadur dari laman kompas.com, definisi me time adalah meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri. Artinya memberikan waktu sejenak untuk diri sendiri untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan mental.
Nah, untuk menguatkan tentang me time itu penting mari kita simak manfaat dari me time ala aku ya,

1. Charger energi, sebab kemampuan seseorang itu ada batasnya jadi me time sebagai sarana mengisi daya.

2. Memberi ruang memahami diri sendiri

3. Meningkatkan daya konsentrasi dan produktivitas

4. Memberikan kesempatan otak untuk beristirahat, menjernihkan pikiran, mengurangi stres, sekaligus merevitalisasi tubuh

5. Meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain, sebab biasanya setelah me time jadi lebih menghargai hubungan dengan orang lain.

Wah, rupanya me time banyak manfaatnya kan. Inilah alasanku me time itu penting dengan segudang manfaat yang mengiringinya. Dengan catatan me time pun harus disesuaikan kebutuhan ya.

Me time bersama scarlett edisi Special

Scarlett edisi special
Taraaaaaa!

Nah, ini dia caraku buat memahami diri sendiri. Me time ala aku sebagai emak-emak saat ini cukup dua, nonton dan merawat diri dengan baik. Receh ya!
Self love itu paling mudah ditunjukan dengan me time. 
Cara me time ku adalah selfcare tepatnya kali ini adalah bodycare hehehe. Di kesempatan ini aku memilih Scarlett Body Care Brightening menemani me time-ku.

Kenapa?

Sebab di bulan September 2021 ada yang special dari Scarlett. Scarlett mengumumkan Brand Ambassador terbaru mereka yakni Song Joong Ki. Duh, bikin heboh pokoknya.

Akupun tak kalah heboh. Wah, pas banget nih. Aku pilih produk edisi special ini. Pasalnya, hanya dengan membeli 5 produk body/skin care Scarlett varian apapun dapat bonus special photocard Song Joong Ki, stiker lucu, sani surat dari Song Joong Ki. Tuh bikin GR kan hahaha, merasa special gitu!

Eits tapi lebih dari itu aku memang sangat penasaran dengan produk viral ini. Pasalnya, produk-produk dari Scarlett mengandung bahan-bahan unggulan. Nah, yuks kita kulik bareng-bareng.

Scarlett Body Care Edisi Special Buat Me Time-ku

Yeay! Aku happy banget sebab jujur ya, aku ngincer varian coffee dari scarlett ini sejak awal kemunculannya. Varian baru ini juga menjadi favorite Song Jong Ki lho katanya! Hahahaha, aku makin GR deh!

Yuks simak pengalamanku menggunakan scarlett paket special ini yuks

Pertama, unboxing ala aku

Aku sudah menunggu-nunggu kedatangan paket Scarlett edisi special ini. Sebab kabarnya, Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set ini special dan terbatas. Selain dapat produk, kita juga dapat photocard oppa Song Joong Ki limited edition dan bonus lainnya. Duh makin tak sabar.

Dan sore itu, pengantar paket membawa sekotak berwarna ungu. Dilapisi dengan plastik transparan yang tebal membuat kemasan aman tapi terlihat jelas bahwa ini dari scarlett, yeay!

Bagaimana cara mendapatkan photocard Oppa Song Joong Ki? 

Mudah banget, sekali lagi ya hanya dengan pembelian minimal 5 produk body/face care bundle produk Scarlett varian apapun. Sobat Hamim bisa langsung mendapatkan photocard dan hadiah lainnya di edisi special ini.

Seperti aku nih,


Apa saja isi kotak Ungu?

Nah, sudah menyimak videonya belum? Jadi dalam satu paket bundling ada 5 produk yang aku dapat.
  • Body Scrub 1 buah varian coffee
  • Brightening shower scrub 2 terdiri dari varian coffee dan mango
  • Hand body lotion 2 yaitu varian jolly dan freesy
  • Photocard Brand Ambassador Scarlett edisi spesial donk, Oppa Song Joong Ki beserta surat
  • Bonus stiker lucu
  • Dan handsanitizer, duh tahu aja nih tim Scarlett kebutuhan kita saat ini
Wow banyak juga ya, edisi spesial banget nih. Bikin me time-ku makin berkualitas sebab happy jadi meningkatkan imunitas hahaha.

Kedua, waktunya aplikasi

Taaaraa, setelah unboxing jelas aku bersemangat buat segera menggunakannya apalagi dapat varian coffee incaranku sebagai penikmat kopi. Tahu gak sih, combo dari shower scrub coffee dan body scrub ini namanya perfect coffee edition. Worth it banget ya!

Body Scrub dari Scarlett


Langkah menggunakan perfect coffee edition


Pertama kali aku mencoba body scrub coffee incaranku. Aromanya super banget, melekat sejak pertama kali dibuka. Sebenarnya ada varian lain dari body care scarlett ini adalah romansa dan pomegrante. Tapi aku lagi ingin kopi hehehe.

Meski bahan utamanya kopi bukan berarti isinya kopi hitam ya hehehe, warna scrubnya memang identik coklat. Teksturnya agak ada butiran kasar bisa dibayangkan macam cream cake yang dikasih sedikit pasir halus.

Btw, kandungan dalam body scrub scarlett ini bagus lho buat kulit kita. Ada glutathione dan vitamine E. Apa saja manfaatnya? 

Glutathione ini zat yang bersifat antioksidan berfungsi menghambat melanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah), membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi.

Fyi, eksfoliasi adalah perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan kulit. Selain itu, glutathione juga berfungsi untuk meningkatkan kadar hidrasi dalam tubuh serta sebagai sarana relaksasi pada tubuh.

Sedangkan vitamin E yang juga merupakan antioksidan juga baik dalam menjaga sirkulasi darah. Sehingga mencegah terjadinya penuaan dini, menjaga kelembaban kulit, dan membantu mengangkat sel kulit mati dalam tubuh.

Wah, layaklah jika tagline dari Scarlett ini adalah glowing with scarlett ya. Ternyata dibuktikan dari bahan yang digunakan.

Nah, bagaimana dengan cara penggunaannya?

Untuk scrub disarankan tidak digunakan setiap hari. Melainkan cukup 1-2 kali dalam sepekan. Sebab eksfoliasi yang berlebihan menyebabkan kekeringan, iritasi, dan rasa terbakar pada kulit.

Aplikasinya, gunakan body scrub sebelum mandi. Ambil scrub secukupnya lalu ratakan ke bagian tubuh yang ingin di scrubbing. Diamkan selama 3-5 menit, gosok perlahan agar kulit mati terangkat lalu bilas dengan air bersih.

Untuk hasil maksimal gunakan shower scrub. Itulah yang aku lakukan, shower scrub dengan aroma yang sama menambah me time-ku makin special. Berasa menikmati ruangan penuh kopi padahal lagi di kamar mandi hehehe.

Shower Scrub Scarlett

Dengan kandungan yang mirip yakni gluthonione dan vitamine E, shower scrub ada butiran kecil yaitu beads. Yang mana manfaatnya adalah membantu memaksimalkan membersihkan tubuh, membantu mengangkat sel kulit mati.

Tak hanya itu, ada pula collagen yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan mencerahkan kulit tubuh. Ah, mungkin ini alasan kenapa tiap kali setelah mandi aku merasa lebih fresh dan percaya diri hehehe.

Dengan kemasan jumbo botol plastik kokoh berukuran 300 ml membuatku puas saat menggunakannya. Basahi tubuh dengan air, gunakan beberapa tetes shower scrub, usap ke seluruh bagian tubuh lalu bilas deh dengan air bersih.

Buatku, dengan beberapa tetes saja bisa cukup dengan kebutuhanku. Teksturnya mirip gel dengan butiran beads, karena beadsnya kecil banget jadi gak terlalu berasa saat aku pakai. Aku berpikir bakal lama buat menghabiskan botol jumbo itu hahaha. Hemat ya! Nah, varian shower scrub ini tak hanya kopi lho. Ada 3 varian lainnya.

Wah, apa saja ya? Ada cucumber, mango, dan pomegrante. Saat aku mencoba pakai varian mango iseng ku minta respon suami, dia mengatakan," Segar, aroma buah ya?"

Wah, dia ternyata peka juga hahaha. Yups! Aku memang merasa segar setiap kali menggunakan shower scrub varian mango ini. Karena menggunakan sesuai kebutuhan, maka aromanya pun gak bikin enek. Jadi segar sepanjang waktu.

 yang bikin aku manja banget adalah brightening body lotion scarlett ini. Setelah berasa mandi pakai kopi dengan paket perfect coffee edition semakin lengkap dengan body lotion varian jolly.

Wah, aku merasa me time ala-alaku sempurna!

Handbody Lotion Scarlett

Handbody lotion scarlett coffee

Saat menggunakan body scrub kan kulit dalam proses eksfoliasi tuh! Nah setelah itu kulit tubuh butuh nutrisi lagi, maka disinilah peran dari handbody lotion. Dengan kandungan glutathione, vitamin E, kojic acid, dan niacinamide di dalamnya menjadikan manfaat handbody lotion ini makin maksimal.

Fyi, dilansir dari hellosehat.com disebutkan bahwa Niacinamide, atau dikenal juga sebagai nicotinamide, adalah salah satu zat turunan dari vitamin B3 (niacin). Meskipun namanya mirip dengan niacin, niacinamide sebetulnya memiliki struktur dan fungsi yang berbeda. Niacinamide juga bukan semata-mata vitamin B3, melainkan zat yang diproduksi tubuh saat kelebihan asupan vitamin B3 atau asam amino triptofan.

Salah satu fungsi Niacinamide adalah menghambat pelepasan zat kimia yang memicu reaksi peradangan di dalam tubuh. Selain itu, senyawa ini juga memperlambat proses perpindahan butir pigmen (zat pemberi warna) ke dalam sel-sel kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Ah, kan benar-benar sesuai lah ya dengan taglinenya #glowingbersamascarlett

Apalagi dengan kehadiran mas Vincenzo eh Song Joong Ki sebagai star brand ambassadornya semakin menguatkan tagline tersebut. Inilah alasan tulisanku berjudul me time bersama scarlett edisi special. Sebab terasa special buat aku yang disibukkan dengan kerjaan domestik tiada henti melalui merawat diri dengan produk scarlett ini.

Fyi, untuk handbody lotion scarlett ini mengeluarkan lima varian. Ada romansa, fantasia, charming, freshy, dan jolly. Saat memantau akun minet di instagram story beberapa kali aku mendapati jolly ini sering jadi idola lho.

Wah, aku pun sama. Aku dan suami suka aroma jolly kayak lagi makan cake katanya hahaha. Fressy pun tak kalah enak baunya, tekstur yang lembut dan cepat meresap membuatku makin nyaman saat menggunakannya.

Kemasannya juga jumbo mirip dengan shower scrub berupa botol pump ukuran 300ml namun tutupnya lebih rapat. Ada pengganjal di leher pump sehingga perlu dibuka untuk mengeluarkan isinya.

Pengalamanku saat membuka segel plastik memang agak kesulitan karena tebal dan ketat, lalu aku geser-geser rupanya hal itu membuat bagian tutup botol bergerak dan isi didalamnya meluber keluar. Beruntungnya aromanya langsung tercium sehingga cepat aku sadari.

Nah tips dari aku, langsung pakai gunting atau kater saat membukanya.

Sebab jika aku mengamati packingan paket scarlett beserta isi didalamnya sudah dibuat rapi dan aman sedemikian rupa. Sehingga meminimalisir terjadinya kerusakan saat proses pengiriman. Buat kamu yang mau order jarak jauh bisa dipastikan aman!

Ketiga, hasil yang kurasakan

Yeay sampai sini, penasaran sama hasilnya diaplikasi sama kulitku ya hahaha.

Jujur yang paling terasa buat aku adalah kesegarannya setelah menggunakan serangkaian produk body care scarlett, selain itu kelembaban kulit jadi lebih meningkat. Hal ini aku rasakan sebab biasanya kulitku terlihat kering dan kusam. Semenjak menggunakan scarlett body care, kulitku jadi lebih halus dan selalu dingin (lembab).
Hasil setelah memakai scarlett edisi special

Efek lain yang aku rasakan adalah aroma tubuh yang selalu segar sepanjang hari hahaha. Akibatnya makin disayang anak dan suami hihihi. Bonus banget kan! Niatnya memanjakan diri sendiri ternyata nular ke anak dan suami.

Apakah warna kulitku berubah?

Hahaha, buat pemilik kulit sawo matang seperti aku jelas berharap jadi putih ala-ala uni korea dalam waktu singkat tentu mustahil. Tapi yang jelas aku merasakan bedanya adalah kulitku jadi lebih segar, tampak lebih cerah.
Aku optimis bahwa dengan penggunaan serangkaian paket body care scarlett dengan rutin dan maksimal maka bisa menjadikan kulitku lebih sehat dan bonus semakin cerah.
Karena penggunaan scarlett body care ini menunjukkan hasil positif, membuat suamiku ikut-ikutan ingin menggunakan scarlett paket perfect coffee edition. Testimoni dari doi setelah menggunakan, " Segar, aku suka bau kopinya gak over power."

Hahahaha, aku auto ngakak sebab dia emang anti bau menyengat. Saat itu dia hanya pakai shower scrub. Tapi setiap kali aku pakai body lotion, penghuni rumah selalu bilang, " Hmmm bunda harum." Padahal aku hanya lewat sekitar mereka. Wah, bisa harum tanpa parfum :)

Hihihi, misi berhasil nih! Me time-ku berhasil! Selain kulit sehat terawat, hati happy suasana rumah makin hangat.
 

Kabar Baik Tentang Scarlett Body Care buat Kamu

Dan kabar baik buat sobat Hamim semua nih! Aku mau menginfokan bahwa produk body care scarlet itu :

1. Sudah mendapatkan ijin BPOM.

Artinya sudah aman ya karena telah melewati uji klinis ijin edar.

2. Halal MUI. Bisa dicek logo MUI di kemasannya ya Sobat Hamim.

3. Tidak diuji pada hewan, hal ini bisa dilihat dari info di botol kemasan. Ada gambar kelinci artinya bahwa produk kosmetik bersifat cruelty free, alias tidak diuji coba pada semua hewan, tidak hanya kelinci.

4. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit

5. Dapat dipakai untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Nah, ini aku pernah melihat video dari mamoy alias Felicia. Saat itu dia lagi sharing tentang produk apa yang dia pakai selama hamil? Dan Feli menyebutkan bahwa serangkaian produk dari scarlett yang dia pakai bahkan sejak kehamilan di usia awal. Pun dengan teman-teman Feli yang lainnya.

Namun, bagi Sobat Hamim yang merasa butuh penguatan dalam penggunaanya maka sebaiknya konsul dulu dengan dokter agar lebih tenang.

6. Sangat bisa dipakai untuk para pria

Wah ini tadi terbukti ya, suamiku saja pakai hahaha. Dan sudah jelas kan brand ambassadornya saja juga dari tim kaum adam hehehe oppa Song Joong Ki.

Wah panjang sekali ceritaku tentang me time bersama scarlett edisi special ini. Karena memang banyak yang ingin aku ceritakan hehehe, apalagi aku merasa beruntung dapat paket limited edition ini hihihi. Merasa dekat dengan Song Joong Ki.

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett


Scarlett Whitening x Song Joong Ki Exclusive Body Care Bundle Set
Nah, buat Sobat Hamim yang mau mendapatkan photocard song joong ki, letter, dan stiker lucu kayak punyaku bisa langsung order ke marketplace di scarlett whitening official atau whatsapp ke 0877 0035 3000 dengan hanya membeli minimal 5 produk body/skin care varian apapun.

Satu lagi, hati-hati penipuan ya. Pastikan untuk tidak tergiur harga murah. Sebab harga produk scarlett sudah sangat terjangkau hanya berkisar 75k tiap produknya maka kamu bisa merasakan hasil yang luar biasa. Di kantong hemat, di kulit sehat.

Jadi, pastikan beli di tempat yang tepat ya!

#GlowingWithScarlett #ScarlettXSongJoongKi
#RevealYoulBeauty#Scarlettwhitening
Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

41 komentar


  1. Senengnya me time pake Scarlett, aku juga suka banget me time dengan merawat wajah dan tubuh selain nonton drakor dan masak

    BalasHapus
  2. setuju Kak..ms time memang penting untuk kesehatan jiwa raga kita. waah..ada Scarlett edisi spesial ya? wiih..bkkin mupeeeng..

    BalasHapus
  3. Klo udah ada label halalnya dan udah ada izin bpom jadi tenang nih gak was was lagi. Aku juga suka pake produk scarlett. Tapi punyaku dah mau abis kayaknya kudu beli lagi

    BalasHapus
  4. Gemesh banget sih edisi oppa ini. Pengen deh punya juga fotonya. Aku belum nyoba nih variant warna kuning ini.

    BalasHapus
  5. me time nya luar biasa ya mba, bareng Song Joong Ki ciee
    aku suka aroma kopi nya cocok buat me time :)

    BalasHapus
  6. Kenapa yah, me timenya cewe identik dengan perawatan tubuh, kayak ke salon termasuk membeli produk skincare dan kecantikan.

    Scarlett yg shower scrub saya baru coba yang pomegrante, kayaknya next time mau coba kopi, karena saya suka aroma kopi.

    BalasHapus
  7. Ada varian kopi rupanya, jadi mupeng pingin nyobain juga. Aku suka aroma kopi nih ..
    Btw ulasannya tenang selfcare membuatku jadi pingin ikutan perawatan diri.

    BalasHapus
  8. Me time ku ,, ya olahraga, jalan ke wisata alam, ... Me time merawat wajah dan tubuh, kayaknya urusan isteri ...😀😀😀😀

    BalasHapus
  9. Ah srnangnya yaa bisa nyobain scarleett varian kopi ini mbak Hamim.. Aku pun jadi penasaran pengen nyobain jg.

    BalasHapus
  10. Salah satu me time aku juga seperti ni mbak... Kalau me time spesial ini amazing banget ya mba rasanya... Aku juga suka pake scarlett ini mba, tapi kayaknya varian kopi baru deh ya, jadi pengen nyoba deh kak

    BalasHapus
  11. Me time saya juga saya lalui seperti ini. Owh ya,, ngomongi tentang scarlett saya juga pemakai produk ini. Jujur sih, semenjak saya pakai produk ini kulit saya menjadi cerah dan halus.

    BalasHapus
  12. Aku juga sudah pake produk Scarlett mbak, tapi varian yg satunya. Yg paling ku suka juga baiknya itu hlo, sampe nempel dibaju. Lumayan, bikin hemat pake parfum

    BalasHapus
  13. Ini sih me time bermanfaat, yang kalau sedang me time, please jangan ada yang gangguin haha.

    Seneng memang dengan produk bodycare nya Scarlett, jadi moodboster buat jalani rutinitas

    BalasHapus
  14. Wow reviewnya kengkap banget ,saya jadivtertarik juga untuk cobain scarletcyang lagi hive banget ini

    BalasHapus
  15. Idaman banget scarlett ini ya mba, udah jadi perawatan favorit banyak orang.
    ditambah ada babang Song Jong-ki makin cetar jadinya

    BalasHapus
  16. Hwaaa mba Hamim mauuk dong Scarlett coffee nyaa, aku penasaran nih sama bauknyaa. Secara, pencinta kopi masa iya ngga nyobain scarlett coffee hihi

    BalasHapus
  17. Me time sama Scarlett yang edisi coffee ini mah seru banget. Bikin nyaman banget, lembut di kulit dan wanginya uenaaak pisan. Aku mau jugaa nih jadinya, yang varian kopi belum ngerasain.

    BalasHapus
  18. Aku juga pakai produk body care dari Scarlett kak tapi varian terbarunya yang cofee itu aku belum coba. Pasti seenak itu ya kak aromanya.. pengeen coba ih.

    BalasHapus
  19. Waw lumayan banget nih kalau bisa bikin kulit makin sehat dan cantik. Semoga bisa membantu pembaca yang sedang kesulitan mencari rekomendasi skincare..

    BalasHapus
  20. Baru tau ternyata boleh ya digunakan pria?

    BalasHapus
  21. Dimana-mana scarlet... Bunda jadi kepengen coba. Biar glowing. Siapa tau jadi muda kembali 🥰

    BalasHapus
  22. Aku juga suka me time bareng Scarlett Bodycare Mbak. Nanti dilanjut rangkaian face carenya kalau abis mandi 🤗

    BalasHapus
  23. Pokoknya kalau bicara soal Scarlett, udah pasti bikin kulit halus dan lembut
    apalagi kalau habis mandi bisa langsung pakai face carenya, dijamin good mood seharian, wkwkkw

    BalasHapus
  24. Hari ini aku body care-an pake scarlett dari scrub & shower varian coffee. Bener-bener relaxing banget. Baunya itu khas masuk cafe cofee. Sama kaya masuk bakery yang ada tiramisunya. Lotionnya juga harum, gausah repot pake parfum :') ah sehappy iti me time akuh

    BalasHapus
  25. Scarlett ini lagi hits banget ya, Mbak. Pengen nyobain tapi masih banyak persediaan lotion sama persabunanku, xixiixi. Penganut habiskan dulu baru beli soalnya.

    BalasHapus
  26. Ah baca lagi makin mupeng deh.. Mau dong aku nyobain scarlett jugaaa

    BalasHapus
  27. Udah halal karena dah dirokemendasi MUI, terus dah lolos BPOM pasti ga bingung mikir lagi untuk pake produk ini

    BalasHapus
  28. Pengen juga Scarlett aroma kopi sama photocardnya mas duda ganteng, hehe. Penasaran sekali sama lotion dan sabun yang aroma kopi. Untuk efektivitas pasti okelah, kalau wanginya masih mikir-mikir kayak apa.

    BalasHapus
  29. Aduh duh duh...enak bgt ya klo beli sepakat dpet box unyu warna ungu 😍😍
    Scarlett berhasil bkin heboh nih dgn star ambasador nya

    BalasHapus
  30. baca ini jadi kepengen juga, apalagi yang kopi. siapa tau bisa kurangin ngopi aku nyium nyium baunya scarlett aja hehehehe

    BalasHapus
  31. Ada gak sih product Scarlett yang khusus untuk cowok?
    Aku penasaran pingin nyoba. Siapa tahu bisa menjadi seperti Verrel atau Rizky Billah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, padahal terpampang jelas lho di "kabar baik" bahwa Scarlett ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

      Suamiku buktinya hihihi.

      Walah, verel dan rizki billar lewat sama calonnya ria ricis hawkakan

      Inisialnya Abang TR tapi TR nya bukan Taufiqurahman hahaha

      Bisa aja nih dokter

      Hapus
  32. Huaaaaaahhhhh kak pengen juga dapat postcardya, aku pelanggan setia scarlett nih kak karena emang worth it gitu productnya apalagi sekarang BA adalah Oppa, uwuwuwu main greget. Tambah sayangnih sama Scarlett kak

    BalasHapus
  33. Yg varian kopi ini jadi varian yg banyak peminatnya ya. Scarlett ini dengan harga terjangkau tp ttp memberi hasil maksimal. Bener2 suka sama produk ini ya kak

    BalasHapus
  34. Semenjak ada dedek bayi aku jarang banget punya waktu berkualitas buat diri sendiri. Jadi pengen coba Scarlett buat me time, pasti makin berkualitas dan terasa menyenangkan ya kak.

    BalasHapus
  35. Gemes banget me time ngopi (pake scrub kopi Scarlett) sama Song Joongki. Wanginya emang enak ya dan lumayan bisa ngehemat pake parfum.

    BalasHapus
  36. Kopi kopi kopi,pasti me time makin terasa dan bermakna dengan perawatan scarlett special varian kopi, mau dong

    BalasHapus
  37. Me time yang bikin glowing kulit nih,..
    Terutama pakai scarlett edisi kopi duh makin-makin betah me time

    BalasHapus
  38. Paket lengkap buat cantik sehat ini si kak satu box . Emang bener sebelum pake nutrisi kulit bagus nya eksfoliasi dulu y kak . Me time paling menyenangkan ini paket perawatan dirumah

    BalasHapus
  39. Plis mak jangan racuni aku haha..mau banget review Scarlett kalo ada kesempatan. Pasti aku jadi tambah glowiiing, baca reviewnya jadi makin penasaran mak

    BalasHapus
  40. setuju banget, me time itu perlu.
    dan varian yang kopi yang bikin aku penasaran
    saat ini aku masih pake body lotion yang kemasan warna kuning mbak dan warna pink. saking awetnya bisa berbulan bulan, kemasannya juga gede soalnya

    BalasHapus

Posting Komentar