=Hamimeha

Rekomendasi Shower Scrub Scarlett Varian Baru

38 komentar
Konten [Tampil]
rekomendasi shower scrub scarlett varian baru
Hai Sobat Hamim!

Aku ada rekomendasi shower scrub scarlett varian baru lho! Warnanya unyu dan tersedia banyak pilihan untuk penyuka wewangian. Duh, bikin gemes deh!

Yup! Aku berani kasih rekomendasi ini sebab tak hanya aku yang merasakan sensasi nyaman, sehat, dan wanginya body care dari scarlett. Beberapa bulan lalu pun aku memutuskan menghabiskan me time-ku dengan paket body care scarlett special edition.

Beneran jadi lebih fresh setelah hectic dengan berbagai kerjaan dan peran. Eh, rupanya orang di sekitarku ngasih respon positif bahkan beberapa teman juga sudah pakai beberapa produk body care scarlet lebih dulu.

Wah, penasaran gak sih sama varian baru dari scarlett ini apaan? Yukcuss lanjut ulasanku di bawah ya!

Kata Mereka Ketika Aku Menggunakan Body Care Scarlett

Eh, sebelum mengulas aku mau cerita nih tanggapan orang-orang saat aku pakai produk dari scarlett khususnya yang rangkaian body carenya ya.

"Wah, aku juga pakai dek shower scrub scarlett. Aku suka sih baunya harum" kata seniorku di kampus lewat message di fb.

Kata mereka tentang shower scrub scarlett
"Mbak pakai scarlett ? Aku juga nih." Kata sepupuku yang lebih dulu pakai rangkaian body care scarlett.

"Ehmm, baunya enak ini dhek. Aku suka. Ini kalau mau beli bagaimana?" Kata kakak iparku

"Aku pakai body lotionnya mbak, emang wanginya tahan lama." Kata adik kandungku.

"Iya ini wanginya lembut gak bikin enek." Kata orang paling aku sayang nih, ibuku. Perempuan yang sejatinya anti bau wangi. Tapi saat aku pakai scarlett ternyata memberi respon positif.

"Bundaa, haruummmm," kata si sulungku yang terus nempel tiap bundanya habis pakai produk besutan Felicya Angelista ini.

"Aku pakai yang ini ya?", pasangan halalku ini emang suka nebeng pakai shower scrub scarlett varian kopi. "Ehmm, enakkkk." Tiap kali selesai mandi sambil menyodorkan tubuhnya ke arahku.

Hwkakka, ngakak deh sama tingkah si bapak satu ini. Doi pencinta kopi, ketika aku menghadirkan scarlett coffee perfect special edition di rumah eh dia excited banget.

Oke, itulah gambaran kebahagiaan dari orang-orang di sekitarku ketika mereka tahu aku pakai body care scarlett. Sebenarnya masih banyak tanggapan positif lainnya hehehe. Gak muat kalau ditulis semua wkakaka.

Alhamdulillah, aku bersyukur mengenal produk kecantikan brand lokal rasa internasional ini hihi. Sstt, star brand ambassadornya kan oppa dan eonni, rasa internasional kan.

Eits, tapi secara kualitas bahan, proses, dan manfaatnya memang oke. Jadi layaklah meski baru dirilis 2017 namun dalam jangka waktu empat tahun produk scarlett ini cukup terkenal dan diminati banyak orang.

Tak hanya itu, produk-produk Scarlett terbilang aman. Sebab terbuat dari bahan berkualitas, tidak diuji pada binatang, sudah mengantongi label halal MUI, terdaftar BPOM, dan aman digunakan busui atau bumil tapi disarankan untuk konsul dulu jika masih ragu.




Alasan memilih body care scarlett
Ehm, emang sekeren apa sih produknya? Oke, buktikan di ulasanku berikutnya ya!

Sekilas tentang Body Care Scarlett

Nah, perlu sobat Hamim ketahui bahwa produk kecantikan milik mamoy alias Felicya Angelista ini ada skin care dan body care. Untuk body care pun terdiri dari beberapa item yakni body scrub, shower scrub, dan body lotion.

Masing-masing item ada banyak pilihan varian.
Nah, kabar baiknya untuk shower scrub ada varian baru lho!

Rekomendasi shower scrub scarlett varian baru 

Taraaa, jadi sejak bulan ini ada tujuh varian shower scrub scarlett yang bisa Sobat Hamim pilih. Tiga varian baru itu adalah joly, fressy, dan charming. Ketiganya semakin melengkapi rangkaian body care scarlett yang sudah ada.

Duh, selama sekitar tiga pekan ini berasa dimanjakan dengan aroma segarnya shower scrub dengan warna unyu ini. Kalau disuruh milih mana yang paling oke? Ketiganya cukup berat untuk bersaing karena semuanya enak, bikin nyaman, dan tentunya sehat. 

Apa saja Shower Scrub Scarlett Varian Baru

Yeay, tiga pendatang baru itu adalah shower scrub jolly yang warnanya mirip dengan body lotionnya yakni cream kecoklatan dengan aroma  perpaduan Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla

Sedangkan shower scrub fressy nyaris sama dengan varian mango jadi awas ketuker kalau tidak jeli namun aromanya jelas beda, kalau fressy ini perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia.  Terakhir si ungu  shower scrub charming yang menggiurkan, buat penyuka aroma manis pasti suka dengan charming ini dengan membawa aroma perpaudan Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris.
Bicara pilihan kesukaan, aku pikir ini selera ya. Buat suamiku dari 7 varian shower scrub bertekstur gel ini adalah varian kopi. Kalau mbak ipar yang aku sebutkan di atas lebih suka aroma fressy. Aku sendiri emang lebih suka joly, aromanya campuran vanilla dan coffee yang  buatku macam makan kue seharian hahaha.
Sejujurnya sulit buat memilih sebab sama-sama enaknya, apalagi jika kita tahu bahwa dalam shower scrub dengan bulir yang ternyata soft beads dengan manfaat sebagai physical exfoliator. Microbeads dalam cairan sabunnya membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Kulit pun terasa lebih bersih, halus dan cerah.

Jadi, sabun mandi rasa parfum  mewah ini gak sekadar menawarkan aroma wangi saja. Melainkan disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi kulit tubuh kita. Jadi, cantik dan sehat terawat! Yuk cek kandungannya!

Kandungan shower scrub scarlett varian baru

Okey, kita lanjut ke apa saja sih kandungan dari Scarlett Brightening Shower Scrub ini? Ketiganya sama-sama mengandung  bahan utama yakni glutathione, vitamin E dan collagen. 

Glutathione ini sendiri memiliki kemampuan untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas dan disebut-sebut kandungan yang berperan sebagai master anti-oksidan

Karena berperan sebagai master anti-oksidan, Glutathione ini memiliki banyak manfaat untuk kulit seperti melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta membuat kulit lebih kuat, sehat & terlihat lebih glowing.

Sedangkan vitamin E sudah terkenal untuk menjaga kelembapan kulit sehingga vit E dapat menurunkan kerusakan kulit, mengurangi peradangan,meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, melindungi dari kanker kulit, dan membantu pembentukan kolagen. 

Nah manfaat collagen sendiri adalah Meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban kulit, memperlambat penuaan, mengurangi kerutan.

Duh paket lengkap ya!

Tekstur dan kemasan shower scrub scarlett varian baru

Kandungan, tekstur, dan kemasan shower scrub scarlett varian baru

Karakter tekstur dari Scarlett Whitening – Shower Scrub varian baru ini sama dengan yang lain. Teksturnya tidak terlalu padat ataupun cair, menurutku sekilas mirip gel dan ketika diratakan sangat mudah menyebar. Untuk butiran scrubnya kecil-kecil jadi jangan khawatir butiran scrubnya tidak akan bikin sakit di kulit.

Untuk kemasannya menggunakan botol plastik jumbo transparan dengan tutup flip. Ukurannya yang gede dengan isi 300 ml. Sungguh bikin hemat hwkakka. Nah sayangnya, ukuran gede ini kadang bikin ribet saat dibawa perjalanan. 

Aku berharap sih ke depan scarlett bisa menghadirkan yang ukuran sedang misal 120 ml atau ukuran travel size 30 ml. Eits, btw kemarin ku dapat gift sih yang ukuran mini. Selama persediaan masih ada. Buran order ya hehhee

Menurut kalian kalau scarlett bikin produk dengan kemasan mini size oke gak? Sebenarnya bisa sih disiasati pindah sendiri tapi ribet kan hehehe. 

Pengalamanku Bersama Shower Scrub Scarlett Varian Baru

Yuhuiii Sobat Hamim, sampailah pada cerita pengalamanku. Sejujurnya, aku sudah mengulas sih panjang lebar tentang produk kecantikan brand lokal yang menggandeng Songjoongki ini. Impresiku menggunakan shower scrub scarlett varian baru adalah happy!

Seperti alasan yang kupaparkan di atas, tak hanya menawarkan sensasi wangi parfum mahal tapi kandungan bahan yang sehat dan aman inilah alasan aku memilih produk-produk dari Scarlett. Kulitku memang tidak tiba-tiba jadi putih. Namun jauh lebih cerah, tidak kering atau kusam intinya terjaga kelembabannya, lebih halus, aromanya menenangkan udah kayak pakai parfum mahal gitu.

Hasil pemakaian shower scrub scarlett

Aku sudah menggunakan serangkaian body care scarlett sejak September 2021. Meskipun kadang tak cukup rutin diaplikasikan setip hari buatku masih worth it sih. Tapi aku punya saran nih untuk hasil maksimalnya. 

Saran pemakaian shower scrub scarlett agar hasil lebih maksimal

Nah, ini saran dari aku yang sudah menggunakan serangkaian body care scarlett selama tiga bulan ya. Jujur aku baru merasakan hasilnya setelah berbulan-bulan pemakaian khususnya untuk hasil kulit lebih cerah ini.

Pertama, rajinlah menggunakan rangkaian body care secara rutin. Setidaknya gunakan shower scrub scarlet setiap hari. Pilih aroma yang Sobat Hamim sukai sebab bisa meningkatkan rasa percaya diri lho!

Kedua, lengkapi perawatan kulit Sobat Hamim dengan item lainnya. Misal nih, kamu sudah punya shower scrub jessy maka boleh tuh dilengkapi dengan body lotionnya dengan aroma yang sama.

Aku jamin deh, aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia bisa awet seharian. Aku sudah membuktikannya!

Ketiga, gunakan secukupnya. Gimana tuh? Ya pakailah sesuai kebutuhan selain lebih hemat, penggunaan yang berlebih tidak akan membuat aromanya tahan seharian. Maka aku sarankan seperti pada poin 2.

Jadi, tips dari aku nih untuk pengaplikasian sabun rasa parfum ini adalah tuang isi secukupnya, lalu gosok pelan di tangan dengan sedikit tambahan air agar berbusa. Lalu gosokan perlahan secara merata ke seluruh tubuh. Bilas dengan air hingga bersih. Ehm, aroma kesegarannya memang sangat terasa setelah mandi. Dan memang akan berangsur hilang setelah beberapa jam ke depan.

Meskipun demikian, dampak merawat kulit lebih sehat dengan pemakaian secara rutin akan membuatmu kulit tubuh Sobat Hamim lebih terjaga. Ehmmm, mau memborong rekomendasi shower scrub scarlett varian baru ini? Cuss ke akun officialnya ya, pasti asli! Jangan tergiur harga murah, oke!


Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

38 komentar

  1. Ya ampun unyu banget sih kemasan scarlet yang mini. Cocok banget buat dibawa pas traveling.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ini gift sih mbak, aslinya 300 ml untuk pembelian bulan ini lho giftnya hahaha yuks yuks borong

      Hapus
  2. Dulu suka yang pomegranate, wanginya calm, sekarang semakin bertambah ya variannya, wanginya jadi awet. Bingung mau pilih yang mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa khususnya fressy dan jolly aku suka banget dan makin bingung hwakakka buat milih

      Hapus
  3. Loh botolnya kecil gitu berukuran 300ml? Keren juga yak. Tapi enak juga kalo ada yg ukuran 120ml gitu sih yak. Buat traveling sebentar ok banget tuh.

    Jadi penasaran pakai Scarlett ini. Soalnya banyak banget yang pake. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannnn... yang ukuran kecil isi 30ml kak, kalo yang 300ml itu ukuran jumbo hehe

      Hapus
  4. Wahhh pengen nyobain yang freshy nih, soalnya body lotionnya yang freshy aja fav banget, Malanya penasaran shower scrubnya.

    BalasHapus
  5. Mantap nih mba hamim, aku juga pakai scarlet yang bodycare lhoo. Seneng bangett harumnyaa, ini udah mau habiss

    BalasHapus
  6. Kemasan varian barunya Scarlett, travel friendly banget. Bisa nyempil di tas.

    BalasHapus
  7. Nama brand nya Scarlett ternyata produk lokal ya mba. Penasaran deh dengan body scrub aroma kopi karena saya tukang ngopi hihi

    BalasHapus
  8. Waah seneng ya banyak respons positif setelah menggunakan produk scarlett, saya pun cocok pakai skincare Scarlett, jadi pengen cobain body showernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap dari kemasan aja dah menarik banget karena desain kemasannya simpel tapi colorful gitu sesuai variannya. Nah apalagi kalo varian beragan gini kita jg gak bosen pakainya dan bs disesuaikan dgn kepribadian

      Hapus
  9. Ada varian baru lagi dari Scarlett langsung dah kesegaran wanginya bikin penasaran. Cuss ah ceki-ceki buat mencobanya secara langsung

    BalasHapus
  10. Penasaran euy pengen coba. Sebelumnya kan udah ada ya versi lotion dari ketiga varian itu. Kira-kira, wanginya sama gak ya?

    BalasHapus
  11. Shower scrub Scarlett semakin beragam variannya ya. Aromanya pada calm dan bikin jatuh hati, apalagi jika setelah mandi juga menggunakan body lotionnya, makin mantul wanginya.

    BalasHapus
  12. wahhh aku belum cobain varian yg terbaru, penasaran juga pas banget shower scrub scarlett udh mo abis nih. so far sih aku suka banget yg varian coffee mba

    BalasHapus
  13. Kalau bahas produk dari Scarlett, saya agak familiar karena Istri sendiri pakai produk ini. Kualitasnya saya rasa tidak usah diragukan lagi.

    BalasHapus
  14. Suka banget sama lotion yang fressy sama charming, jadi pengen coba shower scrubnya juga, pasti mantul wanginya... Tapi penasaran juga sih sama jolly... Duh, pengen coba semuanya deh jadinya, hihihi...

    BalasHapus
  15. Dengan rajin menggunakan perawatan menggunakan produk Scarlett maka menjaga kulit agar tetap sehat. Apalagi Body Care Scarlett ini warna-warni dan wanginya bikin mood naik. Auto happy sepanjang hari.

    BalasHapus
  16. wah ini shower scrub baru ya, saya belum nyobain, kebetulans aya suka banget dengan shower scrubnya, enak banget wanginya itu khas punya scarlet

    BalasHapus
  17. wah ada yang baru yaa. Makasih Info shower scrub baru dari scalet kak. Pas banget nih buat Ngasih hadiah ke Istri.. hehe

    BalasHapus
  18. wah ada yang baru ya dari Scarlett Whitening
    kemasan mini ini cocok untuk dibawa bepergian

    BalasHapus
  19. Kok aku gemes sama kemasan mininya yaaa mba, itu dijual jugakah, kalo iya aku pengen cari aaaah, lumayan buat travelling nih jadi ringkas plus tetap bisa merawat kulit tubuh dong ah

    BalasHapus
  20. Varian baru ini aku suka mewah banget aromanya memang bikin serasa mandi parfum loh, sukaaa banget!

    BalasHapus
  21. Aku juga mendukung nie kalau Scarlett mengeluarkan size kecil, biar travel friendly kan, bisa dibawa kemana-mana.. Aku mau juga donk Scarlett, colek aku yaa hahaaa

    BalasHapus
  22. aku pengin pakai yang body serum Scarlett ini. belum pernah nyobain

    BalasHapus
  23. Wihiii, Scarlett ini makin kece yaa. Aku setuju kalau ada ukuran mini sih, Mbak. Btw, aku mau juga dong Scarlettnyaa :D

    BalasHapus
  24. Nah barusan mau tanya soal kemasannya yang terlihat mini di banner judul artikel. Ternyata memang itu kemasan mini edisi gift terbatas toh, hehe.
    Kalau sabun mah disini harus pakai kemasan jumbo, karena penduduknya banyak, hehe.

    BalasHapus
  25. Varian yang Jolly dikombinasiin sa yang Kopi juga enak lho Kak Hamim. Jadi kalo pagi bisa mandi pakai yang Jolly, sore jelang malam yang Coffee.

    Kalau seleraku sama shower scrub-nya Scarlett ini tuh yang Charming Kak. Dipaduin sama lotion-nya. Auto bikin good mood karena harumnya enaaakkk.

    BalasHapus
  26. wah ada varian baru scarlet body scrub, jadi ingin ganti varian nih, saya biasanya pakai yang ungu, jadi ingin coba yang joly

    BalasHapus
  27. Aaak, aku pengen coba yang shower scrub Jolly dong, soalnya kemarin smpe pake body lotion dan emang aromanya wangi banget. Sejauh ini cuma pernah cob pomegrante sama coffe sih

    BalasHapus

  28. Imut banget ya kemasannya. Aku juga suka shower gelnya scatlett. Butiran blink-blinknya itu unik. Aromanya juga seger. Pas banget buat mengawali hari. Yang varian barunya ini juga menarik. Jadi pengen nyobain juga. .

    BalasHapus
  29. Toooss..
    Aku pun suka bgt aroma joly, 2 aroma favorit aku..coba pake Shower puff mba, makin mantul krna jdi foamy bgt

    BalasHapus
  30. Ini versi travel pack ya? Seneng banget ada versi mininya gini, jadi gampang bawa-bawanya ya. Aku suka banget sama yang ungu, seger. Tapi ada nggak sukanya sih sama Scarlett...



    Cepet habis, wkwk.



    La, saking enaknya di badan, jadi rajin mandi.... semakin sering si Scarlett dipakai, semakin cepet habis deh.... wkwk.

    BalasHapus
  31. Ini ada ukuran mini nya ya?? Wah seru banget sih, secara kalau lagi traveling suka kesusahan bawa botol sabun mandi. Suka kegedean aja gitu, padahal kan kalau travelingnya cuma sebentar enaknya pakai botol kecil aja, hehe

    BalasHapus
  32. makin banyak varian shower scrubnya scarrlet ini ya. Duh, jadi pengen nyobain semuanya.Soalnyaemang enak pake pake produk perawatan kulit dari scarlett

    BalasHapus
  33. Kak itu foto pertama botolnya ada kemasan lebih kecil? Apa cuma anglenya yang bikin terlihat kecil? Kalo ada yg travel pack bagus tuh. Soalnya scrub nya gede banget kemasannya hehehe

    BalasHapus
  34. Ah gemes bgt ada travel packnya. Warnanya itu lhoo. Aku blom coba semua deh itu wkwk. Coba cek marketplace ah. Kalau kecil gini hari ini pingin A, besok B, gitu juga enak ya hihihi ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular