=Hamimeha

SehatQ Aplikasi Kesehatan Andalan Keluarga, Konsultasi Online Seputar Kesehatan!

Posting Komentar
Konten [Tampil]
SehatQ aplikasi kesehatan andalan keluarga

Hai Sobat Hamim,
Sebulan lalu kami sempat khawatir sebab kami berempat drop. Dengan gejala yang nyaris mirip dengan Omicorn.

Meski akhirnya kami bersyukur, sekitar sepekan kami sudah pulih kembali. Aku yang berperan sebagai ala-ala dokter ketika di rumah seringkali kuwalahan jika ada anggota keluarga yang sedang sakit berbarengan. Sedang gejalanya berbeda-beda.

Nah, kabar baiknya kini telah hadir aplikasi kesehatan bernama SehatQ.com. Aplikasi SehatQ menyediakan berbagai informasi mengenai berbagai masalah kesehatan dari ahlinya, jadi dijamin akurat.

Wah, aku merasa bahwa SehatQ adalah aplikasi kesehatan andalan keluarga. Sebab, di dalam aplikasi SehatQ sudah dilengkapi dengan fitur yang sesuai kebutuhan kita.

Ehm, daripada penasaran aku, yuks ikuti ulansanku ya Sobat Hamim!

Sekilas Tentang SehatQ

SehatQ adalah startup penyedia layanan kesehatan digital, yang berdiri pada November 2018. Menjadi situs kesehatan terpopuler kedua di Indonesia, SehatQ menyediakan berbagai macam layanan kesehatan (health care)

Adapun layanan kesehatan di aplikasi SehatQ antara lain layanan chat dokter, booking dokter, booking layanan kesehatan, toko vitamin dan obat online, dan menyajikan beragam informasi seputar kesehatan, obat-obatan, hingga fasilitas kesehatan dan dokter.

Hadirnya Aplikasi SehatQ di era pandemi yang mengharuskan kita untuk di rumah saja adalah langkah tepat. Dan fitur andalan yang ada di aplikasi SehatQ adalah chat dokter sebab kita bisa berobat dengan mengandalkan layar ponsel, tanpa harus tatap muka secara langsung. Jadi aman kan!

Keunggulan Aplikasi SehatQ


Mesko tebilang baru, aplikasi SshatQ cukup mendapat kepercayaan dari penggunanya. Hal ini dikarenakan oleh keunggulan dari aplikasi SehatQ yaitu :

1. Memiliki berbagai fitur yang memenuhi kebutuhan seputar kesehatan

Selain fitur chat dokter, ada banyak fitur lainnya yang membantu pengguna mempermudah urusanya dalam seputar kesehatan.

Fitur aplikasi SehatQ antara lain Chat Dokter, Booking, Rumah Sakit, Toko SehatQ, Review,Forum, dan lain-lain
tentang aplikasi sehatQ dan fitur fiturnya
2. Kumpukan artikel seputar kesehatan yang akurat dari ahlinya

Yups, diera digital seperti saat ini arus informasi sangat cepat. Akan tetapi, kita seringkali termakan hoax akibat kurang memperhatikan siapakan penulis artikel tersebut.

Nah, fitur artikel di aplikasi SehatQ berisi informasi seputar kesehatan yang telah ditulis oleh ahlinya dengan topik kesehatan terkini. Jadi, Sobat Hamim tak perlu khawatir tentang keakuratan artikel tersebut.

3. Konsultasi dengan dokter ternama

Nah, ini dia isi dari fitur andalan aplikasi SehatQ. Fitur chat dokter ini memhdahkan pengguna bisa berkonsultasi secara real time dengan tim dokter SehatQ yang tak perlu diragukan lagi pengalamannya.

Perlu Sobat Hamim ketahui bahwa dokter-dokter yang terdaftat di aplikasi SehatQ ini sudah masuk dalam Ikatan Dokter Indonesia.

Menariknya lagi, di fitur ini para dokter di SehatQ tak hanya hadir untuk membantu mengatasi keluhan kesehatan, tetapi juga mendampingi penggunanya dalam menerapkan gaya hidup sehat. Wah, ini andalan keluarga banget ya!

4. Kemudahan dalam akses kebutuhan kesehatan

Nyambung dengan poin satu, bahwa aplikasi SehatQ ini memiliki berbagai fitur yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan keluarga.

Umumnya orang akan merasa nyaman jika bisa melakukan aktivitasnya dalam satu waktu berurutan. Misal, waktu ke dokter kita biasanya langsung beli obatnya kan?

Nah di aplikasi SehatQ, Sobat Hamim bisa melakukan hal tersebut. Mulai dari kemudahan untuk menggunakan fiitur Booking Dokter, pengguna bisa memilih dan memesan jadwal kunjungan ke lebih dari 8.000 dokter yang terdaftar dalam direktori SehatQ.

Selanjutnya, ada fitur toko obat. Melalui fitur toko obat, Sobat Hamim bisa mendapatkan bisa informasi tentang berbagai jenis obat untuk menangani penyakit, baik yang butuh resep dokter maupun obat yang bisa dibeli di apotek.

Informasinya juga sangat lengkap dari isi kemasan, manfaat obat, komposisi obat, dosis obat, dan juga aturan pakai.

Dan kabarnya, SehatQ saat ini telah melakukan kerja sama dengan lebih dari 100 apotek yang tersebar di seluruh Indonesia. Harapannya, hal ini dapat memudahkan masyarakat dalam membeli obat, vitamin, serta suplemen secara online melalui aplikasi SehatQ.

Tak perlu keluar rumah, namun bisa beli obat secara online langsung diantar ke rumah. Wah enakkan!

5. Bertabur promo

Emak-emak seperti aku ini sangat bahagia jika mendengar kata diskon dan promo. Selain produk lengkap,kita juga bisa memanfaatkan promo yang membuat nilai belanja Sobat Hamim menjadi super hemat di Aplikasi SehatQ.

Tak hanya produk kesehatan, di aplikasi SehatQ juga menjual berbagai voucher jasa kesehatan yang kita butuhkan. Misalnya, kita butuh melakukan tes Covid-19? Sobat Hamkm bisa mencarinya di SehatQ

Atau, Sobat Hamim memerlukan paket medical check-up yang lengkap dan terjangkau? Sobat Hamim dapat menemukannya di Toko SehatQ.

Nah, inilah kusebut SehatQ aplikasi kesehatan andalan keluarga. Aku pribadi dengan keunggulan yang diberikan oleh aplikasi SehatQ sangat terbantu.

Ibu adalah jantungnya keluarga. Kehadirannya di rumah adalah multiperan. Maka kehadiran aplikasi SehatQ bisa memudahkan peran ibu sebagai asisten kesehatan digital.

Mengapa SehatQ Aplikasi Kesehatan Andalan Keluarga?


Sebenarnya, dipemaparan tentang keunggulan dari aplikasi SehatQ sudah cukup menjawab mengapa SehatQ menjadi aplikasi kesehatan andalan keluarga.

Namun terlepas dari itu semua. Yang membuat SehatQ jadi andalan karena efisiensinya. Satu aplikasi beragam kebutuhan tersedia. Kemudahan akses, baik dokter, rumah sakit, obat, dan layananan kesehatan merupakan poin lebih untuk aplikasi SehatQ.

Umumnya, orang menggunakan aplikasi karena ketersediaan kebutuhan yang memadai baginya. Gak perlu antri dan anti ribet. Dan ini difasilitasi oleh SehatQ.

Terakhir, harga terjangkau
Sudah menjadi rahasia umum bukan. Biaya pengobatan selalu terbilang mahal. Nah, di aplikasi SehatQ untuk biaya cukup terjangkau.

Sobat Hamim bisa melakukan telemedice dengan biaya mulai dari Rp25.000. Akan tetapi, ada biaya tambahan untuk beberapa dokter spesialis dengan pengalaman dan gelar tertentu. Hal ini berkaitan dengan spesialiasi penyakit yang ditangi juga kan Sobat Hamim.

Nah, itulah alasan yang menjadikan SehatQ aplikasi kesehatan andalan keluarga. Sobat Hamim bisa mengunduh aplikasi SehatQ juga lho! 

Melalui laman online SehatQ atau mengunduh aplikasi di Google Playstore dan App store.  Selamat menikmati layanan mudah dari Aplikasi SehatQ andalan keluarga


Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar

Popular