=Hamimeha

Serum Pencerah Wajah Atasi Kulit Kusam Berpori

40 komentar
Konten [Tampil]




serum pencerah wajah atasi kulit kusam berpori

Hai Sobat Hamim!

Semoga dalam kondisi sehat ya! Dalam sepekan lalu ada dua kali tanggal merah nih. Kabarnya beberapa tempat wisata mulai dipadati oleh pengunjung. Ehm, pastikan tetap taat prokes ya! Pandemi belum berlalu ya guys!

Bicara aktivitas di luar rumah, selain taat prokes juga perlu waspada pada kesehatan kulit kita. Kondisi cuaca yang cukup ekstrim rupanya memberi pengaruh pada kesehatan kita lho! Tak terkecuali kulit wajah.

Nah, dalam kesempatan kali ini aku mau berbagi nih sama Sobat Hamim tentang serum pencerah wajah atasi kulit kusam berpori yang sudah aku coba. Dan alhamdulillah aku membuktikan sendiri hasilnya setelah beberapa kali pemakaian.

Penasaran dengan hasil aplikasi serum pencerah wajah dari brand yang telah berdiri sejak tahun 1846 ini? Yuks deh cuss baca ulasanku ya!

Sekilas Tentang Kulit Wajah Kusam Berporiku

tentang pori -pori
Sejujurnya, kulit wajahku termasuk dalam kategori kulit berminyak. Namun setelah melahirkan kondisi kulitku cenderung kering di bagian tertentu. Ditambah lagi kondisi pola tidur yang tak karuan, seringkali begadang, menatap layar, dan konsumsi makanan instan membuat kondisi kulit wajahku cukup kusam tak terawat.

Ya, begitulah perubahan yang cukup signifikan yang aku alami. Waktuku sebagai ibu baru sangat menguras waktu sehingga kesempatan untuk merawat wajah adalah hal yang terabaikan. Yup! Alhasil, kondisi wajahku sekarang terlihat lebih kering kasar, kusam, dan satu lagi berpori!

Kok bisa?

Entahlah, bisa jadi karena hormon. Sebab saat hamil kondisi kulit wajahku memang berbeda seperti biasa. Selain itu, pengaruh bertambahnya usia juga bisa jadi faktor kulit berpori. Adakah yang samaan?

Apakah hanya dua itu pemicu kulit wajah kusam dan berpori? Oh tentu tidak Sobat Hamim, yuks simak ulasanku di bawah ini!

Faktor pemicu kulit wajah kusam dan berpori

Yup!

Rupanya setelah aku coba membaca referensi terkait apa saja yang menyebabkan wajah kusam ternyata ada banyak faktor lho Sobat Hamim! Dan sedihnya memang beberapa poin itu aku lakukan beberapa waktu terakhir ini. Hiks!

Sedangkan pori-pori yang mulai terlihat sepertinya ini akibat keteledoranku terlalu kasar saat menggosok muka ditambah lagi kemageranku untuk merawat dan membersihkan wajah apalagi setelah keluar rumah.

Oke, mari kita simak dulu apa saja faktor pemicu kulit wajah kusam ya. Dilansir dari laman online hellosehat ada 10 faktor yang menyebabkan kulit kusam, yakni:

faktor penyebab kulit kusam
Yup! Itu dia kesepuluh faktor yang bisa menyebabkan wajah kusam. Nyaris 8 dari 10 poin yang disebutkan tampaknya memang terjadi padaku.

Sungguh menyedihkan sekali. Makanya ketika zoom meeting aku kadang suka memperhatikan perubahan wajahku pada kamera. Kabar buruknya, ternyata tak hanya kusam namun kulihat tampak ada pori-pori yang terlihat di kulit wajahku. Sebagai orang visual, pemandangan ini sangat mengganggu.

Hal ini mendorongku untuk mencari solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah ini. Akhirnya ku bacalah beberapa referensi. Dan taraaa….. apakah solusinya?

Serum Pencerah Wajah Atasi Kulit Kusam Berpori

Yes!

Bicara solusi untuk mengatasi wajah kusam rupanya kuncinya adalah pola hidup yang aku jalani harus diperbaiki. Nah, untuk menunjang proses agar wajah kusam ini segera teratasi dilansir dari lama online hellosehat dituliskan


tips atasi wajah kusam
Wow, aku auto nyari nih. Apakah serum pencerah wajah yang bisa membantu masalah kulit kusam wajahku ini. Rupanya harga serum itu dibandrol dengan harga yang gak murah Sobat Hamim.

Sebagai ibu rumah tangga dengan penghasilan freelancer tak menentu, sejujurnya aku cenderung untuk memilih skincare dengan harga terjangkau.

Dan kabar baiknya, Pond's meluncurkan produk terbarunya yakni Pond's Triple Glow Serum  dan Pond's Triple Glow Serum Mask sebagai serum pencerah wajah terbaik yang bisa diandalkan. Ssstt, ada kemasan ekonomisnya lho!

Wah, menarik sekali nih! Auto donk aku pengen nyoba produk dari brand yang sudah puluhan tahun dipercaya dalam mengeluarkan produk perawatan kesehatan dan kecantikan. Tak hanya meluncurkan serum pencerah wajah terbaik tapi juga Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask-nya.

Uhuy lengkapkan ya!

Sobat Hamim penasaran kenapa aku memilih produk dari pond's untuk atasi masalah kulitku ini? Yuks simak ulasanku di bawah ini!

Kenapa memilih Pond's Triple Glow Serum sebagai Serum Pencerah Wajah Atasi Wajah Kusam Berporiku?


Sejujurnya, aku tipe orang yang penuh pertimbangan saat membeli sesuatu. Apalagi jika ini berkaitan dengan perawatan kesehatan baik tubuh maupun wajah ya!

Ditambah lagi, tiap kali aku akan mencoba sebuah produk biasanya aku akan bertanya dan mencari referensi dari berbagai pihak untuk membangun kepercayaanku pada brand tersebut hahaha. Ya begitulah, kadang aku dibilang ribet tapi ini adalah bentuk kewaspadaan bukan?


Nah, ada lima alasan yang membuatku memilih serum pencerah wajah terbaik dari pond's ini:

Pertama, aman

Satu hal yang selalu aku perhatikan dari sebuah produk adalah amannya. Setidaknya ada kehalalan dari MUI dan BPOM ya.

Nah, ternyata nih produk pond's triple glow serum dan serum mask ini sudah ada label MUI dan BPOM. Alhamdulillah, satu syarat sudah terpenuhi kan ya!

Kedua, hemat full manfaat

Wow, ini yang bikin worth it buatku. Sebab langsung menjawab permasalahan wajah kusam dan berporiku. Kok bisa?

Yup! Aku bilang hemat karena saat ini aku memilih Pond's dengan kemasan sachet dengan harga ramah di kantongku. Tak hanya hemat,tapi full manfaat.
Produk dengan kemasan warna pink soft ini mengandung tiga star ingredients lho! Yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3 Niacinamide, Hyaluronic Acid Complex sehingga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini adalah serum pertama Pond’s yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal: mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan.
Sebab, konsentrat serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow Sobat Hamim! Keren ya!

Pun dengan Pond's Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya–Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya–, satu kali pakai bisa mendapatkan tiga manfaat maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan!

Aku merasa tepat memilih pond's triple glow serum dan mask-nya ini sebagai serum pencerah wajah untuk atasi kulit kusam berporiku!

Ketiga, praktis

Yup!

Aku akan mengajak sobat Hamim melihat packaging yang praktis menurutku. Untuk kemasan pond's triple glow serum hemat ini berbentuk sachet ukuran sekitar 10 cm x 6 cm berisi 7,5 gram sedangkan untuk triple glow mask nya berisi 20 gram dengan sisa serum dalam kemasan yang masih bisa dipakai untuk leher lho!

Kepraktisan ini juga aku sematkan karena penggunaannya yang gak ribet sih. Cara penggunaannya mudah, Ratakan 2-3 tetes Pond's Triple Glow Serum di wajahmu lalu tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit.

Dan memang disarankan, penggunaan serum pencerah wajah ini setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Kemudian kunci dengan pelembab untuk mendapatkan manfaat terbaik dari Serum pencerah wajah terbaik ini!

Pun dengan maskernya--pond's triple glow serum  mask--, cukup dibuka kemasan sachetnya. Ambil maskernya dengan hati-hati lalu pasang ke wajah kita. Biarkan masker berada di wajah sekitar 15 – 20 menit bisa sambil melakukan aktivitas yang lain lho! Kemudian, angkat masker lalu pijit perlahan dan biarkan saja serum kering sendiri, jangan bilas dengan apapun.

Mudah bukan!

Keempat, ekonomis


Wah, aku sudah spill ya!

Menurutku harganya cukup merakyat untuk kemasan sachetnya. Buatku untuk kemasan sachet ini bisa dipakai hingga sepekan lebih lho!

Cukup ekonomis dengan hasil maksimalis ya, hwkaka. Untuk pond's triple glow serum berisi 7,5 gram sekitar 18 ribuan, sedangkan pond's  Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan. Nah, harga yang dibandrol seharga semangkok bakso dan esnya ini memberikan hasil maksimal tentu worth it buat emak-emak macam aku ini. Hehehe.

Mengingat pemakaian skincare kan sebenarnya cocok-cocokan juga kan ya. Nah, hadirnya pond's triple glow serum kemasan sachet ini memfasilitasi Sobat Hamim yang ingin mencoba terlebih dahulu. 

Jika kulit wajah Sobat Hamim cocok nih, bisa beli kemasan botolnya yang berisi 30 gram dengan harga Rp 101.000,- saja.

Kelima, testimoni positif dari circle terdekatku

Yup!

Untuk poin terakhir ini aku rasa subyektif sih. Namun buatku pribadi ini penting, bahkan bisa jadi pertimbangan besarku. Dengan aku tahu bagaimana testimoni orang di sekitarku maka aku bisa membangun kepercayaan produk tersebut.

Salah satu pengguna setia dari produk pond's ini adalah kakakl iparku. Dan aku menyaksikan sendiri sejak belum menikah hingga beranak dua. Wajahnya glowingnya asli! Hahahaha, bersih dan segar karena dia rutin menggunakan serangkaian wajah dari pond's.
Saat aku tanya, "Mbak masih pakai Pond's?"
Jawabnya,"Iya, enak pakai Pond's. Gampang juga nyarinya."
Yes, selain itu produk yang konon katanya ditemukan di Amerika Serikat oleh Theron T. Pond ini memang banyak beredar di toko manapun. Jadi, untuk pengguna setianya gak perlu repot saat kehabisan produknya.

Tak hanya kakak ipar lho, suamiku juga pengguna pond's Men hwkakaa. Dan dia merasa cocok, serta aku melihat hasilnya sejak menggunakan sabun muka pond's lebih segar.

Yoi, jadi itulah alasanku berminat untuk menjadikan pond's triple glow serum dan pond's triple glow serum mask sebagai solusi permasalahan kulit wajahku yang kusam.

Apakah benar kedua produk tersebut serum pencerah wajah terbaik?

Bagaimana hasilnya? Yuks simak ulasanku di bawah ini!

Pengalamanku Menggunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask


Jujurly, aku baru menggunakan produk ini sekitar satu pekan Sobat Hamim. Sejak aku mengetahui pori-pori di wajahku yang terlihat saat aku zoom. Sungguh aku sedih sekali dan berjanji untuk mencari solusi untuk masalah ini.

Pun permasalahan kulit kusamku, sebagai wajah dengan warna kulit sawo matang sebenarnya aku tak terlalu mengejar harus memiliki wajah secerah Wendy RED VELVET. Hwkakaka. Meski sejujurnya ya mupeng juga punya kulit glowing kayak vokalis asal korea ini. Tapi,...

Aku cukup sadar diri kok!

Yang aku perhitungkan saat menggunakan sebuah produk adalah menyehatkan, membuat kulit wajah kita lebih terawat, dan mencerahkan agar gak kucel kan.

Aku malah khawatir jika ada produk yang bisa merubah wajah coklat sawo matang bisa putih bagai artis korea dalam waktu singkat. Kan ajaib coba! Sebab sejatinya produk skincare apapun itu tak ada yang memutihkan melainkan mencerahkan. Itu Pun gak tiba-tiba lho!

Seperti yang aku sampaikan ulasannya di awal. Bahwa kondisi kesehatan kulit wajah kita itu dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain usia, pola hidup, nutrisi dari makanan yang kita konsumsi, bisa juga aktivitas kita sehari-hari.

Nah, adanya produk skincare apapun fungsinya adalah membantu dan memaksimalkan perawatan alami yang kita lakukan. Seperti pengalamanku ini!

Ada tiga manfaat yang kurasakan selama menggunakan serum pencerah wajah dari pond's ini yaitu:

Pengalaman hasil serum pencerah wajah terbaik

1. Sejak pertama kali ku aplikasikan ke wajah pond's triple glow serum, aromanya yang soft cukup menenangkan lho! Pertama kali aku menggunakannya saat menjelang tidur. 

Teksturnya yang tak terlalu kental dan berwarna agak keruh.Memang butuh waktu untuk serumnya agar terserap dengan baik di kulit wajahku. Tapi over all, masih oke!

Setelah beberapa kali aku gunakan hasil yang kurasakan adalah lembut. Bagian kasar di dekat pipi dan mulut mulai hilang. 

Aha, tampaknya ini kandungan Hyaluronic Acid yang berkerja melembabkan karena menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit.

Ini juga aku rasakan saat memakai maskernya, happy banget deh karena serumnya berlimpah ruah. Sewaktu aku menggunakan masker sisa serumnya aku taruh di leher.

2. Tak hanya itu, kulitku juga lembut serta pori-pori yang tadinya cukup terlihat kini tersamarkan lho! Belum hilang sih, tapi setidaknya aku sudah senang karena ada hasilnya setelah menggunakan serum pencerah wajah terbaik pond's triple glow serum dan pond's triple glow serum mask ini.

Aku rasa ini adalah kandungan B3++ yang bekerja sehingga membuat kulit wajahku lebih lembut dan mulus.

3. Eits, tak hanya itu. Permasalahan utama yakni wajah kusam kini mulai terselesaikan. Kulit wajahku terlihat lebih cerah dan segar karena adanya kandungan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione ini terdapat antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. 

Konsentrat serum ini bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^ lho! Wow banget kan!

Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Aku cukup senang dengan hasil positif yang diberikan oleh pond's triple glow serum dan pond's triple glow serum mask sebagai serum pencerah wajah yang mampu atasi kulit kusam berporiku.

Eits, ada pengalaman menarik saat aku menggunakan Pond's Triple Glow Serum Mask. Buat kamu yang punya wajah mungil macam aku hwkaka. Aku saranin buat memastikan bagian bawah masker tertata rapi. Sebab akan ada kelebihan masker yang membuatmu harus melebarkannya hingga ke bawah dagu.

Tapi, excited banget sih hasilnya emang wow segar dan cerah. Suamiku happy donks lihat istrinya sudah gak kucel lagi hehehe.

Aku merasa lebih percaya diri berfoto dengan bare face nih! Sobat Hamim mau merasakan pengalaman mengunakan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Mask seperti aku?

Sekali lagi aku ingatkan bahwa skincare apapun fungsinya adalah membantu ya, itupun  jika Sobat Hamim melakukan skincare rutin. Akan tetapi pola hidup kita sangat besar pengaruhnya untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit maupun tubuh kita.

Yuks hidup budayakan hidup sehat dan rawat kulit wajah sehat cantikmu dengan serum pencerah wajah  dari pond's.


Yuks!

Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

40 komentar

  1. Aku galfok sama pic2nya. Ekspresif sekali. POND'S memang selalu jadi cinta pertama banyak orang yaa... aku kenal skincare pertama kali ya dari POND'S.

    BalasHapus
  2. Duh emang 2 produk ini tuh mantul banget yaa dan juga udah banyak yang membuktikan. Saya salfok sama fotonya nih lucu-lucu banget ekspresinya.

    BalasHapus
  3. Emang keren ini serum triple glow dari pond's ini ya, aku juga pakai dan suka banget dengan hasilnya

    BalasHapus
  4. Serum ini emang gampang ditemukan jadi nggak bingung kalau lupa bawa skincare pas travelling. Apalagi kemasan Pond's Triple Glow ini juga cukup praktis untuk dibawa kemana-mana.

    BalasHapus
  5. serum ini bisa banget jadi rekomendasi buat yang punya masalah kulit kusam sepertiku

    BalasHapus
  6. Pond's ya pernah beberapa kali denger tentang triple Glow Serum dari Pond's jadi penasaran dan pengen cobain setelah baca ulasan kakak, makasih banyak infonya ya

    BalasHapus
  7. Aku juga pake ini mbak kemaren sekitar 2 mingguan, lumayan ada hasilnya jadi lebih bersihan kulitku

    BalasHapus
  8. Produk dari Pond's emang keren-keren, tapi saya gak nyangka manfaatnya sekeren ini. Jadi pengen nyoba juga niih

    BalasHapus
  9. Kirain mbak Hamim rajin ke salon mahal... Ternyata pake ini toh rahasianya. Triple glow serum dari pond's institute japan ini emang recommended banget ya... Harganya terjangkau lagi..

    BalasHapus
  10. Gagal fokus sama kemasannya yang unyu. Gak hanya warnanya yang bikin pengen beli tp juga travel friendly.

    BalasHapus
  11. Sama! 8 dari 10 penyebab kulit kusam juga terjadi padaku mb. alhamdulillah, ketemu pond's ini ya..

    BalasHapus
  12. Gambar gambarnya bagus, salfok sama foto before afternya. praktek nyata yang glowing.

    BalasHapus
  13. wah boleh juga nie produknya . . lebih simple dan praktis yaaa ... jadi bisa semakin glowing yaaa ...

    BalasHapus
  14. memang perlu konsisten ya kak kalau mau hasil oke, apalagi akan lebih cepat kalau pakai serum yang cocok ma kulit kita

    BalasHapus
  15. Saya pun kalau zoom meeting ngeliatin wajah sendiri. Kadang ngrasa kok wajahnya kusam banget, pori2 gede, dll. Sekarang jd lebih pede setelah pakai Triple Glow Serum..

    BalasHapus
  16. Hai Mbak Hamim! Saya juga udah nyoba nih serumnya. Udah seminggu, kulit saya lebih keliatan moist. Saya juga lagi pengin ngobatin pori-pori wajah nih.

    BalasHapus
  17. Halo mba Hamim. Kayaknya kita pernah ketemu pas acara kopdar IIDN kemarin ya? Ihh, foto2nya gemesin deh. Berhasil ya pake Ponds Triple Glow Serumnya? Aku juga baru pake nih sepekan ini. So far, ini cocok banget di kulit aku. Suka dehhh

    BalasHapus
  18. Jenis kulit wajahnya sama dengan saya. Berminyak ditambah pori-pori besar. Nggak pede kalau pas buka masker terus ketemu orang. Merawat wajah emang bukan untuk cantik aja, tapi yang paling utama, kulit wajah biar sehat.

    BalasHapus
  19. Mbak, aku galfok sama fotomu. Ekspresif sekali wkwkwk. Pasti karena hepi banget ketemu serum pencerah wajah yang cocok

    BalasHapus
  20. aku trmasuk org yg suka pke serum, dan menurutku serum ini packaging ny praktis u dbawa kmana2

    BalasHapus
  21. Mbak, kok samaan, paksuku juga pakai pond's yang itu. Alhamdulillah cocok juga lo, dia pakai itu. Kemarin dia tanya dong, serum pencerah wajah nya bisa buat laki-laki? Tentu saja bisa, hehehe.

    BalasHapus
  22. Selain ngiler sama produknya, gagal fokus sama pict-pictnya mba hamim deh

    BalasHapus
  23. Bisa dibilang mungkin ini salah satu kelebihan ponds sejak dulu, kenapa meskipun saat ini banyak produk skincare tapi ponds tetap di hati: harganya terjangkau bangettss
    cantik iya, hemat iya
    xixixi

    BalasHapus
  24. Eh seru baca reviewnya. Happy gitu

    BalasHapus
  25. Suka sekali dengan pictures-nya. Perpaduan Mbak Hamim dan Pond's jadi luar biasa. Layak banget nih jadi bintang iklannya. Mantap

    BalasHapus
  26. Harus rutin juga ya, biar tetep glowing, hehe.

    BalasHapus
  27. efeknya cepat ya, langsung kerasa

    BalasHapus
  28. Iyalah, ga harus jadi putih karena kita basicnya berkulit sawo matang sebagai orang Asia. Yang penting enggak kusam ya mba. Produk2 Pond's ini gampang banget pula didapatkannya, jadi kita yang mau pakai tidak kesulitan saat hendak repurchase.

    BalasHapus
  29. sy galfok sama foto-foto mbak yang ekspresif, jadi tergambarkan manfaat serum dari pond's ya, sepertinya bnayak yang cocok dengan pond's ini, mudah diperoleh pula, enggak banyak skincare yang ada di minimarket

    BalasHapus
  30. Beneran yaaa, poto poto nya lucu, bikin gemes. Tapi jadi pengen ikut nyobain.

    BalasHapus
  31. Aku juga dari gadis suka pakai produk Pond's. Jadi kepingin coba serumnya juga ni...

    BalasHapus
  32. Beneran deh ponds ini kayaknya banyak yang cocok ya.. akupun baru coba langsung klik.. Heheheh

    BalasHapus
  33. wah hasilnya langsung bagus gitu ya kak. jadi pengen coba deh. lihat fotonya jadi makin tertarik hehehe karena lucu gitu

    BalasHapus
  34. Kak Hamim kece banget!
    Ulasannya Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask detail sekali.
    Rasanya gak bisa nolak mendapat review se-keren ini. Hihi...auto nyobain laah..
    Biar happy dan cerah kaya kak Hamim.

    BalasHapus
  35. Bikin makin hepi ya Mba Hamil make ini. Perawatan wajah makin sempurna dan makin disayang ama suami kalo make ponds pencerah ini.

    BalasHapus
  36. Jadi ini pose pipi kembung yang viral wkwkwk.
    Btw serumnya kembaran nih. Aku juga sekarang pake ini, udah lama banget nggak skincare-an.

    BalasHapus
  37. Bunda juga pake nih meski dah jelita... Gampang lagi repeat ordernya karena ada di minimarket terdekat.
    Btw, selalu ngefans sama infografis mbak Hamim...

    BalasHapus
  38. aku suka pake banget serum yang ini. g lengket gitu mbak. pas pake maskernya, Masyaallah, berasa abis suntik vitamin C :D

    BalasHapus
  39. serumnya bagus kan ya mbak, harganya juga work ith deh. aku suka karena ternyata cocok banget di kulit

    BalasHapus
  40. Waah bisa utk menyamarkan pori jga ya serum dri ponds yg ini? Jujur kulit ku jga berpori bgt soalnya mba, klo coba produk ponds sih ga ragu2 soalnya dri jaman skolah dlu dah terkenal bgt

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular