=Hamimeha

Aplikasi Investasi Terbaik: Mapan Finansial di Masa Tua

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Aplikasi investasi terbaik
Hai Sobat Hamim, bagaimana kabar puasanya? 
Aku mau ngasih tahu nih terkait literasi finansial bab investasi. Yupii tentang tips menemukan aplikasi investasi terbaik buat Sobat Hamim semua. 

Siapa yang tidak ingin sukses mendapatkan banyak keuntungan di usia muda? Tentunya semua orang menginginkannya. Nah langkah awal untuk mendapatkan kesuksesan tersebut bisa dimulai dari menggunakan aplikasi investasi terbaik. Tidak percaya?

Investasi sendiri merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang karena menawarkan return tinggi sesuai dengan produk investasi yang Anda gunakan.

Meskipun demikian, seiring dengan banyaknya produk investasi yang beredar dan perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat banyak aplikasi investasi bodong yang berpotensi merugikan penggunanya.

Untuk menghindari masalah tersebut, maka Anda harus tahu 5 tips menemukan aplikasi investor seperti yang akan kami bahas di bawah ini.

5 Tips Menemukan Aplikasi Investasi Terbaik


Terjun ke dunia investasi dijamin akan merubah hidup asalkan Anda tahu strategi tepat untuk mendapatkan return memuaskan. Sebelum itu, sebaiknya Anda ketahui terlebih dulu apa saja tips memilih aplikasi investor karena sekarang banyak transaksi investasi yang dilakukan secara daring.

Tips menemukan aplikasi investasi terbaik
Nah untuk mengetahui informasinya, langsung saja simak 5 tips memilih aplikasi investasi terbaik berikut ini.

1. Legalitas

Legalitas adalah hal pertama yang harus Anda perhatikan saat akan menggunakan aplikasi investasi. Pastikan platform yang akan Anda gunakan telah mengantongi izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Selain itu, pastikan aplikasi tersebut juga dikeluarkan oleh lembaga keuangan yang terpercaya dan telah memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melakukan survey atau pengecekan di website resmi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

2. Tampilan

Setelah memastikan aplikasi investasi terbaik yang Anda pilih memiliki legalitas yang baik, selanjutnya pastikan aplikasi tersebut menawarkan tampilan interface yang user friendly agar mudah digunakan.

Salah satu tujuan penggunaan aplikasi investor adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna. Sehingga aplikasi tersebut haruslah memiliki tampilan yang mudah digunakan dan tidak membingungkan investor.

3. Fitur

Aplikasi investasi harus memiliki fitur yang lengkap, jadi Anda harus mengecek apa saja fitur yang diberikan untuk menunjang keberhasilan investasi yang Anda lakukan. Cara mengeceknya bisa lihat di Google Play atau platform lain pada bagian review.

Fitur yang harus ada di dalam aplikasi investor adalah mulai dari cara memilih produk, kemudahan dalam bertransaksi seperti jual beli produk investasi, hingga mudah dalam mengakses informasi. Perhatikan juga apakah ada biaya tambahan yang harus dibayar atau tidak.

4. Menawarkan Keuntungan yang Wajar

Meskipun Anda ingin mendapatkan keuntungan yang tinggi, tetapi sebaiknya memiliki aplikasi investasi terbaik yang menawarkan return wajar. Lembaga keuangan yang telah memiliki izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan akan memberikan feedback dalam batas yang wajar sesuai dengan jenis investasi yang Anda pilih.

Oleh karena itu, sebaiknya jangan tergiur oleh aplikasi yang menawarkan return diatas 50% secara instan. Biasanya aplikasi tersebut adalah platform bodong yang berpotensi menipu Anda dan menyalahi regulasi yang telah ditentukan.

5. Pahami Skema Investasi

Tips memilih aplikasi investasi terpercaya selanjutnya adalah jangan lupa untuk memahami skema investasi. Gunakanlah platform yang transparan dalam metode pengelolaan dana yang diperoleh oleh investor.

Dengan demikian, nantinya aplikasi investasi tersebut akan memberikan pemaparan terlebih dulu kepada pengguna agar bisa memaksimalkan anggaran yang dimiliki guna menghasilkan return yang maksimal pula.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi akan terjadi kasus penipuan yang mengatasnamakan aplikasi investasi terbaik. Anda cukup menggunakan Aplikasi digibank by DBS, dan sudah bisa melakukan banyak transaksi dengan mudah dan gratis.

digibank by DBS siap membantu Anda untuk mendapatkan imbalan investasi menguntungkan dan stabil tanpa takut terjadi penipuan.

Aplikasi digibank by DBS, Satu Aplikasi Untuk Semua Transaksi

Aplikasi digibank by DBS
Dengan menggunakan digibank by DBS, Anda bisa membuka tabungan dengan cukup bermodalkan face biometrik dan e-KTP saja. Tidak hanya itu, semua jenis transaksi yang dilakukan seperti transfer uang ke semua rekening hingga tarik di semua ATM pun bisa dilakukan tanpa harus memikirkan biaya admin.

Bahkan Anda pun bisa melakukan investasi dengan menggunakan aplikasi investasi terbaik dari Aplikasi digibank by DBS. Jadi Anda bisa menabung sekaligus berinvestasi hanya dengan satu aplikasi saja.

Yang menarik lainnya dari digibank by DBS adalah dapat merasakan banyak keunggulan, yaitu :

1. Buat Tabungan Secara Online Tanpa Harus ke Bank


Proses pembuatan tabungan bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS, jadi Anda tidak perlu mengisi dokumen lain ke kantor cabang.

2. Verifikasi Mudah

Kini digibank by DBS telah tersedia fitur face biometric. Untuk mengaktifkannya cukup menyiapkan e-KTP, kemudian isi biodata yang diperlukan, dan diselesaikan dengan verifikasi wajah. Anda pun bisa juga mengunjungi booth digibank by DBS yang ada di kota sekitar agar lebih praktis.

3. Gratis Transfer dan Tarik Tunai


Aplikasi investasi terbaik yang satu ini menyediakan layanan transfer tanpa biaya ke mana saja dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS dan juga tarik tunai bebas potongan biaya admin di semua ATM. Syaratnya Anda harus memiliki saldo rata-rata minimal Rp. 1 juta per bulan.

Nah setelah mengetahui apa saja kelebihan digibank by DBS, apakah Anda tertarik untuk menjadi bagian dari aplikasi investasi terbaik yang satu ini? Segera siapkan smartphone Anda dan unduh aplikasinya sekarang juga. Ingat, Aplikasi digibank by DBS ya!

Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar

Popular