=Hamimeha

Aplikasi Virgo : Aplikasi E-Money yang Memudahkan Berbagai Transaksimu!

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Tentang virgo
Virgo merupakan aplikasi yang bisa kamu jadikan solusi untuk kamu yang ingin mengubah uang receh hasil kembalian berbelanja menjadi saldo e-money. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa merchant yang sudah bekerja sama, yaitu Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan.

Transaksi Apa Saja yang Bisa Dilakukan dengan Virgo?

Sebagai pengguna, tentunya kamu ingin mengetahui berbagai fitur dari aplikasi Virgo bukan? Virgo merupakan aplikasi e-money yang bisa kamu gunakan untuk melakukan berbagai jenis transaksi. Sehingga, tak heran apabila banyak pengguna yang merasa senang menggunakan aplikasi ini.

Berikut ini adalah berbagai jenis transaksi yang bisa dilakukan dengan Virgo:
 

1. Mengumpulkan Uang Kembalian Menjadi e-Money

Pasti kamu pernah merasakan betapa repotnya ketika berbelanja dan mendapatkan uang kembalian receh. Untuk sebagian orang, menyimpan dan mengumpulkan uang receh membuat mereka kesulitan mengelola uang kembalian tersebut. Sehingga, tak jarang uang receh hasil kembalian berbelanja diabaikan dan tercecer begitu saja.

Padahal, jika uang receh dikumpulkan secara konsisten, maka uang tersebut akan terkumpul menjadi banyak dan dapat dimanfaat kembali. Hal inilah yang menjadi inspirasi dari aplikasi Virgo untuk membantu permasalahan tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi Virgo, kamu bisa mengumpulkan uang kembalian tanpa perlu repot. Uang kembalian tersebut bisa diubah menjadi saldo e-money pada aplikasi Virgo. Nantinya, kamu bisa melihat dengan lebih terperinci berapa saldo yang terkumpul dan menggunakannya kembali untuk bertransaksi.


2. Membayar Tagihan Listrik

Orang-orang sangat menyukai kemudahan untuk meningkatkan mobilitas mereka. Dengan aplikasi Virgo, kamu bisa membayar listrik kapan saja tanpa harus meninggalkan rumah. Terlebih, kamu bisa bayar listrik bulanan dengan kembalian belanja. Cara ini bisa membuat kamu jadi lebih hemat dan tidak pusing dengan kembalian receh yang kamu dapatkan setelah belanja. Karena kembalian receh yang kamu dapatkan langsung diubah menjadi saldo e-money, dan digunakan kembali untuk hal yang lebih bermanfaat.

Jenis transaksi di virgo
3. Membeli Token Listrik


Saat ini sudah banyak rumah yang menggunakan token listrik karena dianggap lebih praktis dan bisa mengatur pengeluaran sesuai dengan kemampuan. Namun, menjadi masalah ketika tiba-tiba token listrik habis dan tempat yang menjual token listrik sedang tutup.

Kamu tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut karena ada aplikasi Virgo yang bisa digunakan untuk membeli token listrik. Saldo yang sudah kamu kumpulkan bisa dimanfaatkan kembali untuk membeli token listrik.

4. Membeli Pulsa dan Paket Data

Saat ini kebutuhan pulsa dan paket data merupakan suatu hal yang wajib untuk semua orang. Berbagai aktivitas kini dapat dilakukan dengan smartphone dan membutuhkan pulsa atau paket data agar bisa tetap terhubung dengan lancar. Kamu bisa membeli pulsa dan paket data tanpa perlu keluar rumah dengan menggunakan aplikasi Virgo.

5. Berbelanja di Alfagift

Alfagift merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk belanja online di Alfamart. Saldo yang ada pada aplikasi Virgo bisa dihubungkan dengan Alfagift dan bisa digunakan langsung untuk pembayaran belanjaan. Belanja di Alfagift akan menjadi lebih hemat dengan menggunakan Virgo.

6. Transfer ke Rekening Bank

Jika kamu sering mengumpulkan kembalian di Virgo, kamu dapat mentransfer saldo Virgo yang kamu miliki kamu ke rekening bank. Hal ini dapat kamu lakukan jika ada kebutuhan yang mendesak, kamu tidak perlu meminjam uang kepada tetangga, namun kamu bisa transfer saldo Virgo ke rekening bank yang kamu miliki,

7. Merchant Virgo yang Mudah Ditemukan

Virgo bekerjasama dengan berbagai merchant yang sering kali kita gunakan untuk berbelanja, seperti Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan. Pada Alfamart, kamu bisa melakukan top up kembalian Virgo dari uang kembalian belanja mu hingga Rp99.999 setiap transaksinya.

Sedangkan, pada Alfamidi dan Dan+Dan kamu dapat melakukan top up kembalian Virgo hingga Rp1.999 per transaksi. Kamu tidak perlu lagi merasa kerepotan menyimpan uang receh hasil kembalian berbelanja dengan menggunakan aplikasi Virgo.

Nah itu adalah layanan dari aplikasi Virgo yang dapat kamu nikmati dan pastinya akan memudahkan mu dalam kegiatan bertransaksi, tunggu apa lagi yuk kelola uang kembalian receh mu menggunakan aplikasi Virgo.

Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar

Popular