=Hamimeha

Tips Menjaga Kesehatan Kulit dengan Perawatan Halal Green Beauty dengan Earth Life Love 

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Tips menjaga kesehatan kulit
"Wuih, panas banget ya cuacanya!” Begitulah keluhan yang terlontar akhir-akhir ini. Yups! Tahukah kamu bahwa paparan sinar matahari yang berlebihan bisa mengancam kesehatan kulitmu.

Tak hanya itu, radikal bebas, polusi, alkohol, rokok, dan paparan panas serta blue light berlebihan dari benda elektronik seperti gawai bisa mempercepat penuaan dini.

Wah, wah, ini adalah hal yang serius ya Sobat Hamim. Gak mau donk dibilang wajah boros alias penampakan kulit yang jauh lebih tua dari usia kita. Nah, inilah pentingnya menjaga kesehatan kulit kita sejak dini. Belum terlambat kok, ada Earth Life Love yang bisa menjaga kesehatan kulitmu. Yuks baca ulasanku di bawah ini!

Menjaga Kulit Agar tetap Sehat dan Cantik

Perlu Sobat Hamim ketahui bahwa menjaga kulit tetap sehat itu mudah kok. Kuncinya ada disiplin diri. Cara merawat kulit pun sebenarnya cenderung sederhana yakni Sobat Hamim lakukan dengan cara membiasakan pola hidup dan pola makan yang sehat khususnya makanan yang banyak mengandung vitamin E.

Yuks deh cek kesehatan kulit kita melalui ciri-ciri kulit sehat di bawah ini!

Kenali Ciri Kulit Sehat

Yups! Pada dasarnya, ciri kulit sehat yang sehat adalah bebas dari berbagai masalah kulit seperti ruam, gatal, atau penyakit kulit lainnya.

Agar lebih jelas, mengetahui kesehatan kulit kita bisa cek dari beberapa hal berikut: 

Pertama, warna kulit

Kulit yang sehat cenderung memiliki warna yang merata baik warna sawo matang, putih, kuning langsat. Dengan kata lain, tidak ada perbedaan yang mencolok di bagian-bagian tertentu. Seperti, ada bagian kulit yang terlihat merah atau gelap sedang warna kulit aslinya adalah sawo matang.

Kedua, tekstur kulit

Kulit yang terhidrasi dengan baik akan membuat tekstur kulit menjadi kenyal khususnya bagian kulit pipi yang terasa lembut dan kenyal. Nah, kulit yang terhidrasi dengan baik artinya kesehatan kulitnya baik.

Selain itu, kondisi kulit sehat memiliki kelembaban yang baik. Hal ini karena kulit memiliki kadar air yang cukup sehingga mencegah kulit kering atau berminyak. Kelembaban optimal pada kulit bertujuan untuk menjaga kelembutan dan elastisitasnya serta mencegah terjadinya kulit kering, pecah-pecah, atau bersisik.

Ketiga, segar dan bercahaya

Poin ketika kulit terhidrasi dengan baik berdampak pada kondisi kulit yang juga terlihat segar bahkan bercahaya. Kelembaban kulit yang baik menunjukkan bebas dari sel kulit mati yang membuat wajah kusam.

Keempat, tidak ada tanda-tanda infeksi

Kulit sehat akan memberi kenyamanan. Jika ada indikasi kemerahan, rasa terbakar, atau pembengkakan maka bisa dipastikan bahwa kesehatan kulit terganggu.

Hal seperti ini harus segera di atas ya Sobat Hamim atau lebih baik lagi jika dicegah.

Tips-Tips Merawat Kesehatan Kulit

Sebagaimana diuraikan sebelumnya bahwa menjaga kesehatan kulit pada dasarnya sederhana yakni menjaga pola makan dan konsumsi makanan yang kaya vitamin E.

Akan tetapi, melihat faktor penyebab kulit rusak cukup banyak maka perlu ada alternatif cara lain menjaga kesehatan kulit. Yuks simak lima tips merawat kesehatan kulit di bawah ini!

Pertama, menghindari paparan cahaya matahari langsung atau sumber-sumber yang mengancam kesehatan kulit.

Kedua, memperbanyak minum air putih

Ketiga, menghindari melakukan aktivitas yang merusak kulit misal menggaruk atau menggosok kulit terlalu keras.

Keempat, menghindari stress atau pemicunya. Meski tidak berdampak secara langsung namun efek psikologis dari kondisi tersebut berdampak pada kesehatan kulit.

Terakhir, gunakan perawatan kulit yang aman.

Pasalnya, pemilihan produk yang kurang tepat bisa menjadi faktor resiko merusak kesehatan kulit. Artinya, Sobat Hamim perlu waspada dalam memilih produk untuk menjaga kesehatan kulit.

Nah, aku ada rekomendasi produk yang aman dan halal untuk menjaga kesehatan kulit kita. Simak di bawah ini ya ulasanya!

Perawatan Halal Green Beauty untuk Merawat Kesehatan Kulitmu

Earth-life-love
Di era serba mudah dengan adanya teknologi saat ini, kita tetap perlu waspada ya Sobat Hamim. Sebaiknya, tidak tergiur dengan iklan yang memberikan hasil secara instan.

Pastikan untuk melakukan pengecekan pada produk melalui bahan serta proses pembuatannya.

Sejatinya, merawat tubuh sama dengan merawat mental kita. Sebaiknya, pilih produk untuk kesehatan kulit kita yang bisa memberi dampak plus. Karena ketika proses bersih diri, baik itu mandi atau mencuci muka harapan kita tak hanya kulit wajah atau kulit badan yang fresh namun pikiran juga fresh bukan?

Perlu Sobat Hamim ketahui bahwa ketika kita mandi sebenarnya tidak hanya menjadi rutinitas membersihkan diri, tetapi juga moment me time untuk memberi perhatian diri sendiri. Betul tidak?

Jadi, memilih produk yang tak hanya memberikan dampak pada kebersihan kulit kita tapi sekaligus memberi ketenangan melalui wewangiannya juga bisa menjadi pertimbangan.

Nah, menyadari pentingnya perawatan kesehatan kulit. Kabar baiknya PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand body care baru yaitu Earth Love Live yang terbuat dari bahan alami. Yups, bahan dari Earth Life Love adalah 83% natural ingredients yang dikurasi dan dipanen dari hasil sustainable farming.

Jadi, Sobat Hamim perlu berbangga bahwa produk yang mengusung filosofi Halal Green Beauty ini bahan-bahannya berasal dari bahan alami yang diperoleh dari petani lokal serta sudah tersertifikasi vegan (tidak diuji kepada hewan). Wow menarik ya!


Selain itu, Earth Love Live merupakan body care hasil perpaduan natural ingredients dan teknologi Mood Boosting Fragrance™ termutakhir dengan kualitas terbaik. Teknologi Mood Boosting Fragrance ini telah dipresentasikan di International Federation of Societies of Cosmetic Chemists (IFSCC). Fyi, IFSCC adalah federasi tingkat dunia dalam kerja sama internasional di ilmu pengetahuan dan teknologi kosmetik.

Yups! Jadi, produk Halal Green Beauty pertama ini tentu terjamin kualitasnya ya. Ada beberapa pilihan varian Earth Love Live yang bisa Sobat Hamim coba. Earth Life Love Masing-masing produk terdiri dari body wash (sabun mandi) dan body moisturizer varian Javanese Moringa & Balinese Starfruit (Inspired Mood & Glowing Skin), Bulgarian Rose & East Nusa Vanilla (Happy Mood & Supple Skin), South Bali Frangipani & Tropical Coconut Water (Refresh Mood & Hydrated Skin), dan Spanish Lavender & Javanese Rice Milk (Deep Sleep & Deep Moisturized Skin).

Kulit Sehat Adalah Investasi Masa Depan


“Kok kamu gak kelihatan kalau sudah berumur sih!”

Pernah mendapati orang berkomentar seperti di atas. Aku sih sering ya! Beberapa orang yang aku kenal memiliki kulit yang sehat. Meski secara usia sudah cukup matang namun aku mencermati kondisi kulit tubuh maupun wajahnya segar dan bercahaya. Dan ternyata, rahasianya adalah merawat kesehatan kulit.

Ehm, aku rasa investasi tak hanya soal uang atau materi ya Sobat Hamim. Kesehatan kulit kita juga investasi di masa depan. Tampil percaya diri bahkan di usia senja tentu suatu hal yang membanggakan. Yuks, kita bisa mencegah penuaan dini pada kulit dengan merawat kesehatan kulit lebih baik.

Catat ya, jaga kesehatan kulit dengan Earth Love Live sebagai produk halal green beauty pertama di Indonesia. Sehat itu cantik!
Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Popular