=Hamimeha

5 Drama Park Yoo-Na Terbaik dan Terbaru yang Wajib Ditonton

Posting Komentar
Konten [Tampil]
True Beauty' actress Park Yoo Na reportedly cast in upcoming Disney+ drama  'Our Police Class' | allkpop
Park Yoo-Na (allkpop.com)

Hai Sobat Hamim!

Siapa yang belum nonton True Beauty, masih ingat donk siapa aja pemain-pemainnya? Nah, kali ini aku mau spill tentang salah satu pemainnya. Siapakah itu? 

Yups, bagi Sobat Hamim penggemar drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan aktris dengan wajah cantik nan berbakat asal Korea Selatan, Park Yoo-Na. Aktris kelahiran Seoul, 23 Desember 1997 ini telah membintangi sejumlah drama Korea yang cukup populer sejak tahun 2015.

Di antara drama yang dibintangi Park Yoo-Na tersebut, ada beberapa peran Park Yoo-Na yang menarik dan seru, dan pastinya wajib banget buat Sobat Hamim tonton.

Bagi Sobat Hamim yang terpikat dengan pesona aktris Park Yoo-Na dan penasaran dengan drama yang dia bintangi, kamu bisa simak ulasan berikut!

Cheer Up! (2015)

Cheer Up! (Korean Drama) - AsianWiki
Cheer Up! (asianwiki.com)

Cheer Up! atau Sassy Go Go merupakan drama musikal cheerleader yang menjadi debut pertama Park Yoo Na sebagai aktris di dunia serial TV. Pada serial ini, Park Yoo-na berkesempatan untuk memerankan tokoh bernama Jung Eun, murid SMA yang juga bagian dari dance club The King.

Drama ini bercerita tentang sebuah dance club The King yang berisi murid-murid dengan akademik yang lemah bersama dengan ‘BaekHo’ klub elit yang terdiri dari siswa top. Suatu ketika, kedua klub dengan latar belakang berbeda ini dipaksa untuk bergabung dan membentuk sebuah kelompok cheerleader.

Drama musikal yang dibumbui dengan kisah cinta remaja dan persahabatan ini, wajib banget buat Sobat Hamim tonton.

My ID is Gangnam Beauty (2018)

MY ID IS GANGNAM BEAUTY : Preppy Look dengan 4 Fashion Items Ini! | VIU
My ID is Gangnam Beauty (viu.com)

Serial drama ini menceritakan tentang Kang Mi-Rae (Im Soo-hyang) yang selama masa sekolahnya selalu dibully karena penampilannya yang kurang menarik. Karena kerap diintimidasi karena penampilannya di sekolah, ia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik sampai penampilannya berubah drastis.


Setelah menjalani operasi plastik, ia dijuluki sebagai 'monster operasi plastik Gangnam'. Penampilan barunya yang cantik ternyata membawa tekanan sosial bagi Kang Mi-Rae. Kang Mi-Rae akhirnya bertemu dengan Do Kyung-seok (Cha Eun-woo) teman sekelasnya dulu di sekolah, dan menyadari sesuatu.

Park Yoo-Na dalam drama ini berperan sebagai Yoo Eun, mahasiswi baru jurusan kimia temannya Kang Mi Rae yang memiliki penampilan elok dan selalu menjunjung keadilan.

Aku suka banget peran Park Yoo-Na yang kece di film ini. Macho!

Hotel del Luna (2019)

Hotel del Luna drama poster - Ahgasewatchtv
Hotel Del Luna (ahgasewatchtv.com)

Dalam serial drama selanjutnya, Park Yoo-Na berperan sebagai Lee Mi Ra, putri Song Hwa sekaligus mantan kekasih Goo Chanseong.

Drama Korea ini berkisah tentang Hotel Del Luna yaitu hotel di mana staf dan klien dari pada hotel ini adalah arwah bergentayangan yang memiliki permasalahan yang belum terpecahkan saat mereka masih hidup. Hotel tersebut dipimpin oleh Jang Man Wool, wanita dengan tempramen yang buruk dan pecinta kemewahan yang dikutuk selama 1.300 tahun karena dosa besar yang diperbuatnya.

Walaupun mengusung genre horor, Hotel del Luna juga dipenuhi dengan adegan komedi dan romantis. Maka dari itu, Hotel Del Luna wajib masuk dalam deretan drama Park Yoo-Na yang wajib banget Sobat Hamim tonton.

True Beauty (2020)

True Beauty” Introduces Characters Of Cha Eun Woo, Moon Ga Young, And More  In New Posters | Soompi
True Beauty (soompi.com)

Taraaa, ini dia drama korea yang cukup populer dan menyedot perhatian ya. Serial drama bergenre komedi romantis ini menjadikan sosok Park Yoo-Na menjadi semakin populer, apalagi kalau bukan drama Korea berjudul True Beauty.

Kisah berawal ketika seorang gadis SMA bernama Im Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang tidak percaya diri dengan penampilannya karena kerap kali diolok-olok oleh teman-temannya. Suatu hari ia memutuskan mentranformasi dirinya menjadi cantik hingga membuat banyak orang memujanya dengan menguasai teknik makeup.

Ju-gyeong pun terlibat cinta segita dengan Lee Su-ho (Cha Eun-woo) dan Han Seo-jun (Hwang In-yeop). Sementara itu, ternyata sahabat Ju-gyeong, Kang Su-jin (Park Yoo-na) juga menyimpan rasa pada Lee Su-ho.

Rookie Cops (2022)

Disney Plus original drama 'Rookie Cops' reveals group poster and  behind-the-scenes shenanigans of Kang Daniel, Chae Soo Bin, Park Yoo Na and  more | allkpop
Rookie Cops (allkpop.com)

Rookie Cops adalah serial drama korea terbaru yang dibintangi oleh Park Yoo-na dan telah tayang sejak awal tahun 2022.

Drama ini bercerita tentang sekumpulan siswa baru akademi kepolisian yang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Wi Seung Hyun (Kang Daniel) berhasil diterima di akademi tersebut dengan meraih nilai tertinggi di angkatannya. Sementara, calon mahasiswi baru bernama Ko Eunkang (Chae Soo-bin), masuk akademi ini karena mengikuti orang yang ia sukai. Di sisi lain, Gi Hanna (Park Yoo-Na) yang juga merupakan mahasiswi baru dengan karakter dingin yang memiliki catatan kriminal dari SMA-nya.

Bagi Sobat Hamim penggemar drama korea komedi romantis, tidak boleh untuk melewatkan drama yang satu ini.

Nah, itu dia ulasan tentang drama Park Yoo-Na terbaik dan terbaru yang wajib kamu tonton dari sumber artikel Indozone. Pastinya sudah tidak sabar banget buat nonton drama Park Yoo-na.




Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar

Popular