=Hamimeha

KRAFT Crolette Inspirasi Menu Ramadhan Bikin Bahagia

33 komentar
Konten [Tampil]
Kraft crolette inspirasi menu ramadhan
Hai Sobat Hamim!

Gak kerasa sudah di pertengahan bulan mulia. Waktu cepat sekali berlalu, apalagi di bulan Ramadhan yang penuh dengan aktivitas. Hal ini membuatku teringat nasihat seorang guru spritualku,

"Persiapkan menyambut bulan penuh berkah dengan sebaik-baiknya. Usahakan kita tidak disibukkan dengan urusan yang membuat kita lalai dalam beribadah."

Wah jleb bangetkan!

Pasalnya, hal-hal yang membuat kita sibuk bagi emak-emak adalah urusan persiapan menu buka dan sahur. Dikarenakan sibuk dengan urusan dapur jadinya mengurangi waktu kita untuk menambah tilawah, hafalan, maupun waktu bercengkrama dengan keluarga. Akibatnya bulan Ramadhan jadi kurang terasa nuansa bahagianya.

Yup, nah kali ini aku ingin berbagi pengalaman membuat KRAFT Crolette menu Ramadhan yang bikin bahagia. Sebab menu andalan ini bernilai SMART menurut aku.

Apa itu SMART? KRAFT Crolette itu Sehat, Murah, Anti Ribet, Top a.k.a SMART sebagai menu Ramadhan andalan keluarga di bulan Ramadhan. Hahahaha penasaran kah? Yuks simak ulasanku di bawah ya!

Tantangan di Bulan Ramadhan Seorang Ibu

Aku teringat semasa masih tinggal dengan orangtua. Setiap bulan Ramadhan ibuku selalu menjadi orang paling sibuk di rumah. Sibuk dengan apa? Apalagi jika tidak sibuk dengan urusan dapur. Ditambah lagi dengan kerewelan anak-anak yang susah untuk makan sahur.

Yup, hal ini agak menjadi kewaspadaan bagiku ketika berumah tangga. Aku pribadi tidak ingin bulan Ramadhan yang seharusnya kita gunakan untuk memperbanyak ibadah seperti tilawah, tarawih berjamaah, hafalan, dan lain sebagainya tergeser dengan urusan teknis di rumah.

Tantangan bulan ramadhan
Dan biasanya, aku suka tidak mau ribet dengan urusan sahur. Akhirnya kadang kami hanya menyediakan kurma dan air putih. Sebab selera makan ketika sahur memang berbeda dengan menunggu berbuka. Tantangan banget buatku menyiapkan menu sahur. Bisa kepikiran sepanjang hari.

Sebagai ibu rumah tangga, urusan domestik memang banyak menguras energi dan hal inilah yang aku coba hindari. Dalam rangka memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan, biasanya kami sudah membuat target-target apa saja yang ingin dicapai selama satu bulan menjalankan puasa.

Meskipun tidak ingin disibukkan dengan urusan domestik aku tetap perlu mempertimbangkan kebutuhan gizi selama puasa. Aku dan suami sepakat jika sajian menu di bulan Ramadhan sebaiknya tidak terlalu ribet. Asal memenuhi kebutuhan seimbang nutrisi dalam piring kita.

Kabar baiknya, aku mendapatkan rekomendasi dari beberapa teman dengan hadirnya resep membuat KRAFT Crolette. Setelah aku simak ulasan mereka membuatku tertarik untuk ikut mencoba.

Dan bagaimana hasilnya?
Aku happy banget karena KRAFT Crolette bisa menjadi menu andalan di bulan Ramadhan. Pilihan cerdas untuk seorang ibu dalam menyajikan menu SMART ini. Sehat, Murah, Anti Ribet, dan Top!
Apalagi bagiku yang tidak suka dengan urusan dapur dan memasak. Memiliki list olahan masakan yang mudah dipraktikan namun tetap kaya nilai gizi menjadi pilihan wajib yang membahagiakan bukan! Tantangan urusan perdapuran di bulan Ramadhan jadi lebih mudah terselesaikan.

KRAFT Crolette

Yupiiii, penasaran kah apa sih KRAFT Crolette. Nah, Crolette adalah singkatan dari Crown Omelette. Menu masakan dari olahan telur yang dikreasikan dengan keju cheddar sehingga bisa menghasilkan crow dari keju yang dipanaskan.

Memang bisa jadi crown atau mahkota?

Wah bisa banget, asalkan pakai keju cheddar dari KRAFT. Sebab KRAFT Cheddar yang mengandung protein dan kalsium yang tinggi sehingga bisa membuat keju tidak mudah patah saat dipanaskan.
Membuat crown omelette dari keju Kraft cheddar
Saat keju KRAFT Cheddar diparut memanjang kemudian dipanaskan dengan api sedang, maka keju akan berubah warna kecoklatan. Lalu diangkat perlahan dan terbentuklah crown alias mahkota di atas telur. Yup! Telur gulung yang kita bikin omelette. Menarik bukan!

Alasan KRAFT Crolette Inspirasi Menu Ramadhan Bikin Bahagia

Meskipun berawal dari rekomendasi teman-teman yang sudah mencoba membuat KRAFT Crolette terlebih dahulu. Akan tetapi aku ingin membuktikan sendiri bahwa KRAFT Crolette ini memang bisa dijadikan menu andalan ketika Ramadhan.

Dan ternyata KRAFT Crolette ini memang menu SMART untukku. Tak hanya aku yang bahagia dengan hadirnya menu ini, tapi si duo sholihah juga. Mereka lahap dengan kreasi olahan keju KRAFT ini.

Sssst, padahal nih duo sholihah ini awalnya tidak suka keju lho. Namun ternyata menu KRAFT Crolette cocok di lidah mereka. Ah, jadi bahagia kan ya Sobat Hamim!

KRAFT Crolette Menu Ramadhan yang SMART ala Bunda Hamim

Oke, tampaknya aku perlu menjabarkan KRAFT Crollet menu Ramadhan yang SMART. Maksudnya adalah:

Alasan kraft crolette menu ramadhan sehat
Pertama, S adalah Sehat

Yup! Memilih makanan sehat dan asupan nutrisi tepat saat puasa adalah hal yang penting. Tak hanya memperhatikan kebutuhan air untuk tubuh. Rupanya, kita perlu mempertimbangkan makanan yang banyak mengandung karbohidrat, protein, serta lemak.

Nah, KRAFT Crolette yang merupakan menu dengan komposisi bahan dasar keju dan telur ini cukup memenuhi kandungan protein bagi tubuh. Dilengkapi dengan kentang atau daging panggang serta sayur hijau menjadikan menu ini sempurna sebagai santapan di bulan Ramadhan.

Apalagi, ditambah dengan pilihan keju KRAFT cheddar yangi sesuai dengan kriteria #KejuAsliCheck, yaitu berbahan baku keju cheddar pada urutan pertama (bukan air atau tepung), memiliki klaim nutrisi pada kemasan (dilengkapi nutrisi Calcimilk yang kaya akan kalsium, protein dan Vitamin D).

Selain itu, karena mengandung bahan baku yang berkualitas tinggi, rasa Keju Kraft adalah khas Rasa Keju Asli!

Wah mantap bukan!

Kedua, M adalah murah alias harga terjangkau

Yeay, jadi Sobat Hamim kabar gembira yang ingin aku sampaikan dari menu ini adalah harga yang terjangkau. Perlu diketahui bahwa untuk membuat KRAFT Crolette, bahan dasarnya kurang dari 10 ribu rupiah lho!

Masih gak percaya nih?

Oke Sobat Hamim, bahan dasar pembuatan satu porsi menu KRAFT Crolette ini adalah dua buah telur ayam dengan harga dua ribu rupiah. Dan keju KRAFT Cheddar kemasan mini ukuran 30 gram seharga lima ribu rupiah. Wah murah hasil mewah lho!

Tinggal dikasih topping sesuai selera ya Sobat Hamim. Tapi intinya, pembuatan menu KRAFT Crolette ini bahannya murah meriah dan bisa didapatkan dimana saja, hehehe jadi bahagia!

Ketiga, A R adalah Anti Ribet

Wah ini dia Sobat Hamim yang membuatku jatuh hati sama menu KRAFT Crolette. Jujur, aku bukanlah orang yang pandai mengolah masakan. Saat kami membuat kesepakatan menu selama Ramadhan dibikin simple aja itu seakan angin segar buatku hahaha.

Dan KRAFT Crolette ini salah satu list menunya. Sebenarnya tidak butuh waktu lama lho membuat menu sederhana hasil istimewa ini. Gak sampai 10 menit jadi deh!

Gak percaya? Makanya buktikan sendiri ya Sobat Hamim. Kalian bisa recook dari resep yang sudah aku coba di bawah ini:

Resep KRAFT Crolette

Bahan dan alat:
  • 2 telur ayam
  • 1 bungkus keju KRAFT Cheddar kemasan mini
  • Kaldu bubuk (opsional)
  • Minyak atau margarin secukupnya
  • Sayur (opsional)
Siapkan alatnya:
  • Teflon
  • Mangkok
  • Piring
  • Sendok
Langkah membuat:

1.Siapkan adonan telur untuk membuat omelette sesuai kebutuhan bisa pakai satu atau dua telur langsung

2. Tuang minyak atau margarin secukupnya untuk membuat membuat omelette

3. Sisihkan telur ke wadah yang berbeda setelah matang

4. Bersiap membuat crown dengan cara menuang minyak atau margarin ke teflon dengan api sedang

5. Parut keju KRAFT Cheddar memanjang untuk hasil maksimal

6. Tunggu hingga keju agak berubah warna lalu letakkan omelette di atas keju yang dipanaskan (bisa juga saat keju dipanaskan di tutup terlebih dahulu sebelum diletakkan telurnya)

7. Angkat keju perlahan (biasanya memang agak lembek dikit jika masih panas agar mudah dibentuk)

8. Lalu kita letakkan di piring dengan posisi telur dibalik dan keju KRAFT Cheddar yang dipanaskan dibentuk mengarah ke atas.

9. Tunggu sekitar 1 sampai 2 menit keju KRAFT Cheddar akan mengering dan mengeras sehingga membentuk crown.

Jadi deh! Topping untuk KRAFT Crolette bisa disesuaikan dengan selera hehehe. Mudah bukan!

Tips Recook KRAFT Crolette Anti Gagal

Yupiii, belajar dari pengalamanmu maka aku ingin berbagi tips buat Sobat Hamim yang pertama kali bikin menu KRAFT Crolette. Hal-hal yang perlu diperhatikan l yaitu:

1. Pastikan menggunakan keju KRAFT Cheddar

Sebab, hasil estetis crown pada crolette ini karena pilihan keju cheddar dari Kraft sebagai bahannya utamanya. Alasannya, kandungan keju cheddar dari KRAFT yang tinggi protein dan kalsium ini membuat keju tidak mudah patah saat dipanaskan. Bisa kriuk gitu!

Selain kandungan keju KRAFT cheddar sudah sesuai dengan kriteria #KejuAsliCheck, aku agak sanksi jika menggunakan keju merk lain apa bisa sebagus keju KRAFT Cheddar?

2. Gunakan teflon anti lengket. 

Hal ini memudahkan Sobat Hamim saat mengakat keju yang sudah dipanaskab untuk membentuk crown dari keju KRAFT Cheddar yang telah diparut.

Jujur di praktik pertama kali, aku tak bisa mendapatkan hasil crown yang cantik hahaha. Namun setelah tahu triknya alhamdulillah bikin ketagihan bikinnya.

3. Gunakan api kecil atau sedang saat memasak. 

Beberapa teman menyampaikan kejunya meleleh karena apinya terlalu besar atau bahkan kegosongan hahaha. Nah, penting untuk memperhatikan langkah membuatnya ya Sobat Hamim agar hasilnya jadi lebih maksimal.

Namun dari itu semua, buat Sobat Hamim yang sama sepertiku yang awam dengan dunia masak memasak. Membuat KRAFT Crolette mudah kok. Praktis alias anti ribet. Jadi cocok sekali untuk disajikan menu Ramadhan. Apalagi menu sahur yang kadang inginnya simpel dan tidak butuh waktu lama dalam membuatnya.

Keempat, T adalah Top

Wah, kata Top ini mewakili rasa dan hasil yang estetis dari crown omelette alias Crolette dari keju KRAFT Cheddar ini.

Pada dasarnya olahan telur itu enak dan semakin sempurna dengan tambahan keju KRAFT Cheddar. Tak hanya aku yang suka tapi anak-anak juga. Mereka terlihat antusias saat membuat menu KRAFT Crolette. Bahkan si kakak ikut membantu juga menyajikan menu andalan Ramadhan ini.

Dan buatku yang hobi foto-foto, KRAFT Crolette jadi obyek yang menarik untuk diambil gambarnya. Plating sederhana saja jadi terlihat istimewa karena crown yang dihasilkan oleh keju KRAFT cheddar ini. Berasa jadi food photography handal wakakaka.

Yup! hanya modal telur dan keju KRAFT Cheddar bisa menghasilkan menu yang estetis ala restoran gitu hehehe. Apalagi cara membuatnya anti ribet, asyik banget kan ya!

Sekali lagi, menu KRAFT Crolette adalah menu Ramadhan yang SMART ya Sobat Hamim. Sangat bisa diandalkan karena menunya sederhana tapi istimewa, mudah membuatnya tapi kaya nutrisi dan hasilnya menggugah selera apalagi jika dijadikan sajian keluarga terutama di bulan Ramadhan.

Mengapa Pilih Keju KRAFT Cheddar untuk membuat Crolette (Crown Omelet)?


Kampanye kraft keju asli cek
Sebenarnya kami adalah keluarga yang tidak terlalu suka keju. Namun, untuk stok di rumah kami memilih produk dari KRAFT. Alasan kami memilih KRAFT karena sebuah kepercayaan pada produk yang pabrik resminya berlokasi di Bandung ini.

Selama ini, aku pribadi sangat memperhatikan komposisi bahan pada makanan yang akan kami konsumsi. Harapannya, hal ini bisa menjadi investasi kesehatan di masa depan. Termasuk dalam pemilihan produk olahan susu yaitu keju.

Kami melihat perusahaan keju Kraft sangat mementingkan kualitas. Salah satu prinsip perusahaannya adalah tidak diperbolehkan meraih keuntungan dengan mengorbankan kualitas produk.

Hal ini terbukti dari upaya perusahaan untuk mewujudkan komitmen dan keseriusan dalam hal menjamin kualitas produk, perusahaan Keju Kraft sudah diaudit dan disertifikasi dengan Standard International seperti :

1. Sejak tahun 2000 - ISO 9001:2008 (Sertifikasi System Manajemen Mutu)

2. Sejak tahun 2006 - ISO 14001: 2004 (Sertifikasi System Manajemen Lingkungan)

3. Sejak tahun 2009 - ISO 22000:2005 (Sertifikasi System Manajemen Keamanan Pangan)

4. Sejak tahun 2009 - OHSAS 18001:2007 (Sertifikasi Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja)

Sekali lagi,  keju cheddar KRAFT ini telah memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan sesuai dengan kampanye #KejuAsliCheck, dimana terbuat dari bahan utama Keju Asli New Zealand pada urutan pertama dan dilengkapi dengan nutrisi Calcimilk yang kaya akan kalsium, serta sumber protein dan Vitamin D.

Pasalnya, mengkonsumsi keju cheddar KRAFT secara rutin bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian, sebab mempunyai kandungan yang dapat memenuhi 30 persen kebutuhan kalsium harian, sumber vitamin D dan protein yang merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Buat duo sholihah yang picky eater, aku harus tricky dalam menyiapkan menu makanan untuk mereka. Dengan menghadirkan kreasi menu yang unik akan menjadi lebih menarik bagi mereka. Nah, KRAFT Crolette inilah salah satu menunya. Unik sekali karena keju KRAFT cheddar bisa kriuk dan berdiri seperti mahkota hehehe. Anak-anak jadi suka!

Alasan lainnya selain komposisi bahan, aku juga memastikan kehalalan produk tersebut. Dan alhamdulillah, perusahaan Kraft adalah perusahaan makanan yang ternama dan terdaftar. Perusahaan Kraft sangat menghargai dan mengerti persyaratan masyarakat muslim. Semua bahan baku dan proses produksi keju Kraft sudah memenuhi standard jaminan mutu Halal.
Sejak tahun 1997 perusahaan Keju Kraft sudah diaudit oleh lembaga LPPOM MUI dan telah disertifikasi sehingga berhak mencantumkan logo HALAL di setiap kemasan.
Terakhir, bentuk apresiasiku kepada KRAFT yang telah memberikan edukasi kepada para ibu di Indonesia. Melalui inisatif kampanye bertajuk #KejuAsliCheck yang dilakukan oleh KRAFT ini menunjukkan bahwa KRAFT memiliki concern terhadap persiapan generasi Indonesia di masa depan. Aku salut dengan perusahaan yang memiliki nilai kepedulian seperti ini jadi aku mendukung KRAFT dengan menggunakan produk-produknya.
Kampanye keju asli check dari kraft
Sebab dengan kampanye #KejuAsliCheck kita para ibu khususnya jadi lebih aware dengan komposisi bahan makanan yang akan kita gunakan. Khususnya ketika memilih keju cheddar dengan komposisi bahan baku yang tepat dan berkualitas, sejalan dengan anjuran Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) untuk melihat label pangan pada kemasan sebelum membeli.

Apresiasi ini aku lakukan dengan cara menjadikan KRAFT sebagai pilihan stok keju di rumah kami. Selain itu, aku juga senang sekali ngintip inspirasi menu di bundakraft.com. Ada banyak menu yang juga bisa dijadikan ide menu rumahan kala Ramadhan yang dikreasikan dari keju KRAFT ini.

Dan ternyata, kampanye #KejuAsliChek dari KRAFT ini ternyata mendapat apresiasi dan dukungan dari BPOM lho Sobat Hamim.

Diwakili oleh Dra. Indriemayatie Asri Gani,Apt selaku Koordinator Pemberdayaan Masyarakat Konsumen Badan POM ketika peluncuran kampanye #KejuAsliCheck Desember lalu. Beliau menjelaskan bahwa, Badan POM sangat mengapresiasi kepada setiap pelaku usaha ataupun kepada masyarakat yang secara sukarela melakukan inisiatif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pangan olahan termasuk khususnya untuk mengecek label pangan. 
Apresiasi dan dukungan BPOM terhadap kampanye kejuaslicheck

Yups, itulah sekilas pengalamanku dengan KRAFT hingga membuat KRAFT Crolette sebagai menu Ramadhan yang bikin bahagia. Sobat Hamim juga perlu mencoba menu andalan di bulan Ramadhan ini ya. Jadi ibu hebat dengan pilihan menu Ramadhan yang SMART hwakakkaa.

Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

33 komentar

  1. Pilihan menu KRAFT Crolette sebgaai inspirasi mrnu Ramadan emang pilihan yang smart. Eh setuju banget sama akronim SMART ini mbak. Kece!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Olahan makanan pun yang dibuat dengan KRAFT jadi makin nikmat, apalagi nutrisinya juga bagus

      Hapus
  2. Wah mbak aku jadi pengen nyoba bikin. Tapi nanti jangan2 crownnya malah mau dipake sama anakku hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk mbaak aku kok ngakak sih.. Iya nieh aku kearin nyobain dan anak-anak ku pada ketagihan. Sekarang KRAFT Crolette jadi menu andalan kalau snack time buat anak-anak aku. Kreatif banget ini sih.

      Hapus
  3. Selesai liat videonya sekarang tinggal di eksekusi nih. Aku penasaran banget sama rasa omlet crolette ini.

    BalasHapus
  4. Widihh pas banget telur dirumah lagi banyak. Makasii sharing resepnya mbaa.

    BalasHapus
  5. Lihat hasil resep membuat KRAFT Crolette dari beberapa teman-teman auto ngileerrrr. Pingin ikutan bikin juga ahahaha.

    BalasHapus
  6. Aduh kraft Crolette ini bikin ngiler. Kebayang rasanya enak. Dengan rada telur berpadu keju yang dipanggang. Yummy. Mau coba ah di rumah

    BalasHapus
  7. wah bisa jadi menu andalan juga nie ... aku mau coba buat untuk berbuka puasa ... pasti puasa jadi lebih seru yaaa

    BalasHapus
  8. Keju KRAFT Crolette ini enak banget, bikinnya mudah dan praktis dengan bahan yang ada di dapur. Simpel tapi bergizi dan cocok buat menu berbuka puasa. Kejunya gurih banget, kriuk2 lagi crownya, kesukaan anak-anak banget!

    BalasHapus
  9. Urusan sahur memang agak ribet sih. Selera makan tu hampir nggak ada. Jadi bu-ibu kudu putar otak untuk menyiapkan menu yang disukai keluarga. Apalagi kalau menunya unik kayak crown omellete gini. Pasti lezat.

    BalasHapus
  10. Resep yg sederhana namun pasti enak. Telur kalau udah ketemu keju enak banget buat temen nasi atau cemilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu bikinnya juga simpel banget. Praktis dan cepat. Anak2 juga dik=jamin suka sih ini.

      Hapus
  11. wah apa aja kalau pake keju sih favorit ya, rasanya jadi jauh lebih enak pastinya hihi.. apalagi keju kraft tuh dari dulu andalan banget sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang single kraft itu malah jadi camilan mbak sama anakku. Bisanyaa dia doyan keju doang gitu. Emang enak ya kalau kraft.

      Hapus
  12. KRAFT Crolette emang bener-bener SMART ya mbak. Cara bikinnya emang anti ribet dan pastinya krucils semua suka. Apalagi buat anak sulungku yang maniak keju.

    BalasHapus
  13. Wah baru tahu ada website bundakraft.com. boljug sebagai referensi resep.

    Memang kraft crolette bentukannya udah cantik jd ga usah didekor macam2 juga udah sedap dipandang :)

    BalasHapus
  14. Menu praktis enak ya mbak.. Banyak seliweran di medsos nih pada bikin crollete. Bikin ngilerrr

    BalasHapus
  15. Kejunya Kraft udah jaminan makanan apapun enak. Soalnya kejunya Kraft itu gurih. Saya pengin nyoba ah resepnya.
    Omong-omong, suka banget ngeliat ilustrasi di blog Mbak Hamim. Cute.

    BalasHapus
  16. Sejak dulu udah jadi fans berat keju KRAFT sih, mau yang cheddar atau slice. Dipaduin sama omelete gini ya auto ngiler dong kaaak

    BalasHapus
  17. KRAFT emang merek keju terenak sih menurut saya. Penasaran dengan rasa masakan Kraft Crolette ini. Kalau bentuknya jadi ingat kue abang-abang yg jaring laba-laba itu.

    BalasHapus
  18. Wah enak banget nih kelihatannya. Kalau nyoba di rumah pasti anakku bakal suka juga, ya. Meski bukan penggemar keju, tapi kalau kreasinya menarik, pasti suka.

    BalasHapus
  19. Wah, anakku jg suka aku bikinin kraft crolette ini.. Langsung dicemilin crownnya..hahaa,,
    Kraft crolette jg bisa bikin anak semangat makan sahur nih..

    BalasHapus
  20. Asyik bangettt yak bikinnya smaa anak, dia jadi ada kegiatan juga :p ni paduan telur smaa keju pastiii ngga fail sih, pasti enak dan gurihnya apalagi pake kraft

    BalasHapus
  21. Keju nih favorit anak saya banget, saya juga sih hehehe ... Pas banget ide sajian menu ramadan udah habis, hampir bosan itu lagi itu lagi, eh kini ada cara masak terbaru praktis pula. Segera saya ikut recook ah. Pengen bisa bikin crown omelette sebagus itu juga

    BalasHapus
  22. Lezatos kayaknya nih mbak. Beneran enak, lezat dan bergizi. Anti ribet pula. Telur dan keju kesukaan anak-anak

    BalasHapus
  23. Ini resep yang dari kemarin2 pengen banget aku coba, aku kan keju maniak kak. Penasaran sama rasa omelet keju ini

    BalasHapus
  24. Malam ini anakku minta crolette lagi buat sahur haha. Emang sepraktis dan seenak itu. Mana anakku pecinta keju dan telur

    BalasHapus
  25. Kerempongan emak-emak di bulan Ramadan memang seputar menu buka puasa atau sahur. Kadang suka galau mau masak apa.

    Bisa nih buat crolette biar masak enak tapi praktis. Pakai keju KRAFT pula, keju favorit akuu..

    BalasHapus
  26. Wah ide menu baru sajian buat buka puasa anak2 pasti suka karena kan ada keju kraftnya yang sudah jaminan enak .aku mau coba bkin nanti sore

    BalasHapus
  27. Nikmat banget kayaknya nih. Aku gak jago masak, baru bisa masak keju buat puding. Sisanya makan keju digadoin :'D

    BalasHapus
  28. emang dah, apapun makanannya klo dicampur dengan keju rasanya nggak akan salah. asal tidak kebanyakan aja

    BalasHapus
  29. bisa jadi pilihan menu sahur berikutnya nih, soalnya simple dan gak bikin ribet. tapi tetap kaya nutrisi

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular