=Hamimeha

Pengen Dapet Cuan dengan Cara Mudah dan Nyenengin? Yuk, Main Game Tebak-tebakan GuessMaster dari GoPlay, Jamin Menang Terus Tiap Hari!

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Main Game Tebak-tebakan GuessMaster dari GoPlay

Siapa bilang kalau mau dapetin cuan setiap hari itu susah? Buktinya, di GoPlay banyak user yang berhasil menang setiap hari dan dapetin reward menarik. Gak percaya?

In the fact, per bulan Agustus lalu GoPlay sudah rilis game terbaru yang gak cuma seru untuk dimainkan, tapi juga reward yang ditawarkan gak main-main.

Di permainan seru yang satu ini, kamu bisa nunjukin keahlian kamu dalam bermain tebak-tebakan. Menariknya lagi, cuma di permainan ini insting dan pengetahuan kamu bakal diasah buat jadi pemenangnya.

Nah, kamu pasti penasaran bukan dengan game tebak-tebakan yang gak cuma seru tapi juga berhadiah dari GoPlay . Daripada cuma bisa main tebak-tebakan tapi gak ada cuannya, mending simak aja yuk ulasan menariknya di bawah ini!

GuessMaster, Game Seru dan Banyak Cuan Cuma Ada di GoPlay


GuessMaster adalah salah satu game tebak-tebakan yang seru dan berhadiah yang sengaja dirilis oleh GoPlay buat kamu yang punya main game dan ingin dapat cuan dengan mudah.

Di game ini ada banyak sekali gambar, mulai dari aktor, aktris, sampai dengan anime yang semuanya wajib untuk kamu tebak.

Di permainan ini, kamu bisa bermain dengan dua mode. Yakni sebagai free player atau bermain sebagai VIP. Intinya, kalau kamu lagi cari game di GoPlay yang mengasah kemampuan berpikir dan pengetahuan, GuessMaster adalah jawaban yang cocok buat kamu. Apalagi kalau kamu termasuk orang gampang bosen, dijamin main game GuessMaster waktu kamu gak bakal terbuanh percuma, soalnya game ini bakal berlangsung selama 24 jam lho!

Terus cara mainnya gimana?

Kalau kamu pengen jadi orang pertama yang memulai permainan maka kamu bisa langsung ketik "Play" atau mengirim virtual gift "Gift Coin" senilai 100 token. Waktu dari permainan akan dimulai setelah pemain pertama sudah mendaftar dan bersabar buat nunggu pemain lain selama 1 menit untuk gabung dalam permainan ini.

Setelah permainan dimulai, akan muncul gambar yang harus kamu tebak dengan limit waktu yang terbatas, jadi di game ini kamu wajib banget buat berlomba-lomba untuk menebak jawaban yang benar!

Syarat dan Ketentuan

Biar kamu gak semakin bingung pas main game ini, berikut ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu baca. Apa saja? Ini dia daftarnya, antara lain:

● Ketik “Play” buat memulai permainan secara gratis, atau kalau mau bermain secara VIP maka kamu harus mengirim virtual gift “Game Coin” (senilai 100 token).

● Waktu akan berjalan setelah pemain pertama mendaftar dan lalu menunggu pemain lain untuk bergabung selama 1 menit

● Ketika permainan sudah dimulai, akan ada 10 set gambar yang diperlihatkan setiap 6 detik, kamu harus menebak dengan benar untuk mendapatkan poin.

● Semakin banyak poin yang kamu dapatkan maka kesempatan jadi pemenang semakin besar. Poin yang kamu dapatkan akan diakumulasikan dengan poin lainnya yang tertera di leaderboard.

● Kalau kamu bermain secara gratis, maka kamu tidak akan mendapatkan dan mengakumulasikan poin apapun

● Sesi permainan akan berlangsung selama 24 jam. Misal, kamu main dari jam 4 sore, maka jam 4 sore di keesokan harinya permainan baru akan selesai

● Sesi game akan berakhir kalau sudah didapatkan pemain dengan skor tertinggi yang kemudian akan mendapatkan total hadiah

● Hadiah yang didapatkan akan dikirim ke akun GoPay pemenang dalam waktu 21 hari kerja setelah permainan berakhir

● GoPlay memiliki hak paten untuk membatalkan pemenang yang dianggap curang atau tidak memenuhi syarat

● Keputusan GoPlay bersifat mutlak serta tidak bisa diganggu gugat dan aturan permainan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Bagaimana, seru banget kan? Yuk, buruan download dan instal game GuessMaster yang cuma ada di GoPlay di layanan aplikasi Google Play Store buat kamu pengguna Android. Atau di App Store buat kamu yang pakai ponsel iPhone.

Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar

Popular