Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2021

Perjuangan Dinda Hauw Melahirkan, Rey Mbayang Beri Dukungan Penuh

Gambar
Momen perjuangan Dinda Hauw melahirkan Menyaksikan video klip lagu baru Rey Mbayang yang berjudul "Sempurnakan Hariku" membuat emosiku diaduk-aduk. Bagaimana tidak? Video berdurasi 4 menit 50 detik itu merekam dengan baik perjuangan Dinda Hauw melahirkan. Hal tersebut mengingatkanku pada dua kenangan di mana aku berada di posisi sama dengan Dinda. Ruang operasi dan perlengkapannya untuk melahirkan secara seksio sesaria atau lebih dikenal dengan SC. 

Bermanfaat Lewat Tulisan, Ngeblog Yuks!

Gambar
Hai Sobat Hamim, lama tak nulis ya. Kali ini aku mau ngenalin nih salah satu sobat Hamim. Cewek asal Banten ini doyan nulis-nulis gak jelas katanya. Eits, tapi dia punya cita-cita mulia yakni bermanfaat lewat tulisan. Media berbagi agar bermanfaat lewat tulisan Wow, kabarnya cewek kelahiran 22 tahun silam ini sudah di pondok sejak usia belasan. Pasalnya, si doi tipekal orang yang kaku jika di depan kamera. Tapi kalau nulis berasa ngomong. Lancar bener, tukasnya. Hwkakaka bisa aja! Ada yang samaan?

Suami, Blog, dan Waktu

Gambar
Hai hai, sobat Hamim? Alhamdulillah, semoga sehat selalu ya. Kali ini judulnya macam judul film FTV ya. Karena emang mengandung curhat hehehe. Semoga gak lelah baca curhatan receh aku. Kali ini aku mau cerita  tentang suami, blog, dan waktu. Ops! Kok pakai ada suami segala hehehe. Yuks deh cuss baca!

5 Kunci Sukses Ngeblog Sebelum Bloging

Gambar
Tulisan ini aku dedikasikan  buat kalian yang mau nyoba terjun di dunia blogger. Tulisan ini dibuat berdasarkan dari pengalaman pribadiku dan sedikit referensi yang aku coba petik dari materi yang aku dapat. Aku coba menuliskan 5 Kunci Sukses Ngeblog Sebelum Bloging. Awal Aku Ngeblog