=Hamimeha

Hemat dengan Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital, Untung Banyak!

59 komentar
Konten [Tampil]

Emak ke pasar beli ikan pindang
Ikan pindang dimasak jadi pepesan
Duhai emak, jangan ragu jangan bimbang
Ada bluRewards jadi andalan


Aha, mau ngumpulin tim emak-emak yang kalau ke belanja bisa muterin seluruh penjuru pasar buat bandingin harga atau cari diskonan. Hwkakaa.

Sejujurnya, prinsip ekonomi ala emak-emak ini gak salah sih. Sebab sebagai menteri keuangan keluarga hal ini diperlukan untuk menjaga cash flow anggaran belanja bulanan.

Yup!

Kata peribahasa "Hemat Pangkal Kaya". Sayangnya, di era digital yang serba transfer sana sini ke beda bank ini bikin anggaran jadi membengkak. Hal ini dikarenakan biaya admin yang bisa berkali-kali harus dibayarkan tiap transaksi.
Hemat dengan bluRewards dari blu by BCA Digital
Eits, tapi ada kabar baik buat kalian semua! Beberapa waktu lalu aku sudah mencoba salah satu aplikasi yang membantu mengatur keuanganku selama ini. Tak hanya itu, urusan transfer beda bank pun terselesaikan.

Wow, apakah itu? Yes, Hemat dengan fitur bluRewards dari blu by BCA Digital ini aku buktikan sendiri lho! Sebagai emak-emak yang penuh pertimbangan urusan uang. Hadirnya aplikasi blu by BCA Digital ini memudahkan urusan apalagi di era pandemi seperti saat ini.

Ehem, penasaran bagaimana pengalaman berhematku menggunakan aplikasi blu by BCA Digital ini? Yuks simak terus ulasanku!

Niat Awalnya Berhemat Jadinya Ketagihan

Sebenarnya aku sudah mengetahui adanya aplikasi blu by BCA Digital dari seorang teman sesama ibu rumah tangga. Ia menggunakan aplikasi ini untuk mengatur pos-pos keuangannya. Tak hanya itu, info tentang blu ini juga aku dapatkan dari suamiku yang memang nasabah bank BCA Konvensional.

Saat itu aku masih belum terlalu tertarik. Hingga akhirnya banyak inovasi penambahan fitur-fitur dari aplikasi ini. Dan yang membuat aku tergoda adalah prinsip berhemat melalui bluRewards.

Mulai dari bebas biaya transfer ke bank lain, ada bebas biaya top up OVO dan Gopay, cashback 50% transaksi QRIS, dan masih banyak lagi reward-reward yang bisa didapat lho Sobat Hamim.

Tak hanya itu, aku juga merasa diuntungkan dengan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi yang menyapa nasabahnya dengan sebutan sobatblu ini. Ada bluSaving, bluGether, bluDeposit, dan lain-lainnya. Jadi ketagihan kan!

Nah, kabar baik di masa pandemi ini adalah membuka hingga transaksi apapun di aplikasi blu by BCA Digital, semua bisa dilakukan melalui ponsel pintarmu. Apalagi ada fitur bluRewards yang memanjakanmu. Pas banget kan Sobat Hamim. Mengingat saat ini kita harus meminimalisir keluar rumah. Corona masih ada guys!

Jadi, meski di rumah berasa kayak ke banknya ya! Lengkap dan tanpa antri tentunya hehehe.

Seputar tentang Aplikasi blu by BCA Digital

Yup!

Sebelum kuceritakan pengalamanku berhemat menggunakan fitur bluRewards dari blu by BCA Digital, ijinkan aku untuk memberikan pencerahan ya hahaha. Agar Sobat Hamim makin tergoda mengikuti jejak pengalamanku hihihi.

Apa sih blu by BCA Digital?

Tentang aplikasi blu by BCA Digital dan fitur-fiturnya
Aplikasi blu merupakan aplikasi mobile banking dari BCA Digital yang didesain dan dikembangkan untuk memberikan kemudahan untukmu agar bisa melakukan transaksi finansial dan non finansial melalui handphone.

Asyiknya lagi, kita bisa akses aplikasi blu by BCA Digital sepanjang waktu dan tak terbatas ruang. Semua bisa dilakukan hanya dari ponsel di genggaman, mulai dari nabung, bayar-bayar, ataupun transaksi lainnya.

Hal ini dikarenakan fitur-fitur yang ada pada blu sangat memenuhi kebutuhan kita. Tak hanya itu lho, buat kamu generasi milenial aplikasi blu itu brand yang baik, mensupport hobi anak muda terutama tren sekarang. Nah nah satu lagi, kunci anti fomo ya manfaatin semua promo dari blu! Coba cek deh!

Fitur-Fitur di Aplikasi blu by BCA Digital


Yoi, kita akan mengulas nih apa aja sih fitur dari blu yang bikin jatuh hati. Ini dia fitur dari blu yang akan mempermudah hidup kamu, Sobat Hamim.

Pertama, bluAccount

bluAccount adalah rekening utama yang akan digunakan untuk bertransaksi, seperti menerima transfer masuk, transfer ke sesama rekening blu atau transfer ke bank lain, tarik tunai di ATM, juga bayar dan beli. Kamu hanya bisa memiliki 1 rekening bluAccount. Setelah memiliki bluAccount, kamu bisa membuat rekening bluSaving, bluGether, dan bluDeposit.

Nanti aku kasih tahu langkah membuat bluAccount ya Sobat Hamim!

Kedua, bluSaving

bluSaving adalah rekening tabungan yang dapat dinamai sesuai pos-pos kebutuhanmu. bluSaving bisa tanpa goal seperti tabungan biasa atau dengan goal sesuai kebutuhan. Fyi, kita dapat membuat hingga 10 tabungan dengan goal berbeda-beda yang membuat semakin semangat untuk menabung. Asyik ya, layak temanku yang kuceritakan sebelumnya jatuh hati pada blu.

Kalau aku kemarin menggunakanya untuk mengatur pos-post anggaranku selama ngeblog misal bayar domain, canva, dll hehe. Jadi, secara tidak langsung anggaran bayar domain aman insya allah.

Ketiga, bluGether

bluGether adalah rekening tabungan single account yang dapat dipakai seperti rekening bendahara. Nasabah yang membuat rekening bluGether disebut Creator, sedangkan nasabah blu yang diundang ke dalamnya disebut Member. Creator dapat mengundang maksimal 24 teman sebagai Member, untuk ikut memonitor transaksi dan saldo rekening bluGether. Saat Creator melakukan penarikan dari bluGether, blu akan mengirimkan notifikasi ke seluruh member, jadi lebih transparan.

Fitur bluGether ini cocok banget buat kamu yang biasa patungan misalnya buat jajan, arisan, uang kas, beli kado bareng, dll bersama teman hingga 10 gabungan bluSaving/bluGether.

Keempat, bluDeposit

bluDeposit adalah deposito berjangka dengan minimal dana Rp 1 juta dan tenor 1 sampai 12 bulan. Kamu bisa pilih tipe deposito (Non-ARO, ARO, ARO+) kamu sesuai kebutuhan. Dan lagi, Sobat Hamim bisa bisa membuka lebih dari satu bluDeposit. Untung banyak bukan!

Selain keempat fitur di atas Sobat Hamim akan mendapatkan lebih banyak layanan oke yang lain kok seperti ;

1. Transfer uang

2. Tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA

3. Beli pulsa & bayar tagihan pascabayar

4. Pembayaran internet/TV kabel

5. Top up OVO & GoPay

6. Pembayaran pakai QRIS

7. Cek saldo

8. Cek riwayat transaksi

Yups, jadi gak bakal menyesal deh jika Sobat Hamim menjadi sobatblu. Untung banyak!

Pakai blu, untuk hidup lebih mudah dan terkoneksi, apa pun tujuanmu. Eits, apalagi saat ini ada program bluRewards. Jangan sampai terlewat ya!

Tentang Fitur bluRewards

bebas biaya transfer ke bank lain dengan fitur bluRewards
Nah, apa saja yang ada di fitur bluRewards?

Dengan fitur bluRewards, nasabah blu bebas bertransaksi tanpa biaya. Akan tetapi tak hanya itu lho, ada rewards lainnya: 

Pertama, Bagi nasabah baru, akan otomatis mendapatkan bluRewards di bulan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata.

Kedua, bluRewards juga berlaku bagi sobatblu dengan status rekening aktif di atas 2 bulan dan dengan saldo rata-rata portofolio lebih besar atau minimal Rp1.000.000 pada bulan sebelumnya.

Ketiga, Bebas biaya transfer dari/ke aplikasi blu tanpa batas.

●20x bebas biaya transfer ke bank lain

●5x bebas biaya top up GoPay

●5x bebas biaya top up OVO (dalam bentuk cashback)

●2x cashback QRIS 50% maks. Rp 5ribu /transaksi

Hemat bukan?
Hemat dengan fitur blurewards dari blu BCA Digital

Beda blu by BCA Digital dan BCA Konvensional


Yup, beberapa teman  bertanya, "blu ini sama dengan bank BCA pada umumnya itu kan ya?" Ehm, awalnya aku pun berpikir demikian. Tapi rupanya ada penjelasannya sebagai berikut ini.

Jadi gini lho, blu adalah aplikasi mobile banking milik BCA Digital. Sedangkan BCA Digital merupakan anak perusahaan BCA, bagian dari BCA Group. Selain itu, siapapun bisa jadi nasabah blu kok meski bukan nasabah bank BCA konvensional.
Akan tetapi, jika kamu nasabah BCA, kamu bisa memilih opsi "Saya Nasabah BCA" saat melakukan pembukaan rekening blu untuk kemudahan penarikan data pekerjaan dan alamat domisili. Mudah bukan!

Akupun bukan nasabah BCA konvensional, jadi saat aku membuka akun blu beberapa waktu lalu adalah pilihan tepat. Karena ada program bluRewards yang bikin hemat. Kepusinganku untuk menghemat 6500 tanpa ribet terselesaikan.

Oke lanjut ya, beda lain antara blu by BCA Digital dengan BCA Konvensional adalah keberadaan kantor cabangnya. blu gak punya kantor cabang offline, tapi tenang, semua layanannya bisa diakses di handphone kamu kok Sobat Hamim. Ini menguntungkan apalagi kondisi era pandemi saat ini. Praktis!

Nah, hal yang membuat semakin jatuh hati ke blu by BCA Digital ini adalah perasaan emak yang dimengerti. Apakah itu? pakai aplikasi blu juga bebas biaya admin!

Wah super sekali bukan untuk bisa berhemat versi emak-emak macam aku. Aku rasa tak hanya emak-emak, melainkan siapapun akan merasakan banyak keuntungan dari blu. Banyak temanku sudah membuktikannya.

Eits, Enaknya lagi selain blu bebas biaya admin perlu kita tahu bahwa blu:

• Bebas Biaya Tarik Tunai di ATM BCA
• Bebas Biaya Transfer ke BCA
• Bebas Biaya Transfer dari BCA
• Bebas Biaya Transfer ke Bank Lain/Top Up GoPay*

*Hingga 20 kali per bulan di 2 bulan pertama sejak pembukaan rekening. Setelah 2 bulan, bebas biaya top up GoPay/transfer ke bank lain tetap bisa dinikmati dengan memastikan saldo portofolio rata-rata bulan sebelumnya minimal Rp 1 juta.

Yup, aku akan cerita pengalaman hemat dengan bluRewards dari Aplikasi blu by BCA Digital ya. Ini adalah review aplikasi blu yang jujur dari aku, karena aku langsung membuktikannya sendiri. Yuks lanjut yak!

Pengalaman Hemat dengan bluRewards dari Aplikasi blu by BCA Digital


Yuhuui, aku akan menceritakan review aplikasi blu berdasarkan pengalaman pribadiku ya Sobat Hamim. Sejak membuka akun di blu, aku sudah mencoba beberapa transaksi sih. Dan sudah berhemat dengan memanfaatkan bluRewards. Sangat terbantu pokoknya!

Oh ya, aku bukan nasabah bank BCA konvensional. Jadi, aku memulainya dari awal banget nih. Yakni mendownload aplikasi blu. Buatku, menjadi sobatblu sangat cocok untuk para milenial. Anti ribet, banyak untung, praktis! Aplikasi blu merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok untuk generasi muda deh!

Cara Membuka Akun blu by BCA Digital

Yuk kita mulai!

Sobat Hamim akan disambut dengan ajakan itu pertama kali membuka aplikasi blu di hp kalian.

Menurutku ada dua langkah praktis yang perlu Sobat Hamim untuk membuka akun blu lancar,cepat, dan mudah!

Langkah persiapan,

Pastikan sudah mendownload aplikasi blu di hp kalian, pastikan kondisi signal aman atau kuat, dan siapkan perlengkapan kebutuhan administrasi yaitu

1. Email aktif 
2. No Hp
3. E KTP
4. NPWP
5. Nama Ibu

Pastikan kamu ada di ruangan terang karena tim haloblu akan melakukan video call untuk verifikasi datamu, ya!

Semisal nih, Sobat Hamim ada kendala signal ketika proses mendaftar maka tenang saja data yang sudah kamu masukkan saat pembukaan rekening akan tersimpan selama 7 hari, jadi kamu tidak perlu mengulangi langkahnya dari awal.

Namun, jika kamu tidak menyelesaikan pembukaan rekening dalam 7 hari, kamu harus mengulang prosesnya dari awal.


Langkah pendaftaran akun blu,

1. Mulai klik aplikasi blu dan yuk mulai!

2. Masukkan no HP untuk verifikasi dan klik lanjut

3. Masukkan kode OTP yang dikirim via SMS ke HP kalian

4. Masukkan email.

Nah, jika mempunyai kode referral dari pengguna lain, Sobat Hamim bisa menuliskannya pada kolom Punya kode referral / voucher ? Apabila tidak ada, langsung saja tap Lanjut.

Nah,  Sobat Hamim yang ingin membuka akun di aplikasi blu boleh banget lho pakai kode referralku yak, HAMIME4LX

5.  Buat password,disarankan jumlah maksimal 8 karakter yang terdiri dari kombinasi huruf besar, huruf kecil, simbol dan angka.
6. Upload dokumen pribadi yang dibutuhkan antara lain:

a. E-KTP
b. Pengenalan wajah
c. Selfie dengan E-KTP
d. Tanda tangan digital sesuai dengan yang ada di E-KTP
e. NPWP
Ini sifatnya opsional, artinya boleh disertakan boleh juga tidak bagi yang belum punya NPWP. Jika sudah, klik Lanjut.

7. Tentukan jenis nasabah, pilihannya nasabah BCA atau bukan nasabah BCA.

8. Melengkapi informasi pekerjaan

Informasi yang diminta meliputi profesi, nama instansi, sumber dana penghasilan dan lain sebagainya. Setelah semua data terisi lengkap, tap Lanjut untuk beralih ke tahap berikutnya.

9. Setujui syarat dan ketentuan

Sobat Hamim baca dan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku lalu klik lanjut deh!

10. Proses verifikasi rekening

Setelah langkah 9 , maka kita akan langsung diminta untuk verifikasi rekening. Kita akan mendapati dua pilihan menu. Hubungi Sekarang untuk melakukan panggilan video call dengan Tim haloblu atau nanti saja.

Saranku, sebaiknya hubungi sekarang agar proses pendaftaran akun blu kamu cepat selesai.

Setelah terhubung ikuti saja instruksi dari pihak CS blu untuk proses verifikasi data rekening.

11. Membuat PIN blu

12. Setelah itu aktifkan sekarang. Sudah deh!

Eh, tapi menariknya lagi setelah proses aktivasi kita bisa berkesempatan bikin nomor rekening cantik sendiri dengan membayar mulai dari 100K saja. Tapi jika tidak pun, gak masalah kok Sobat Hamim bisa menggunakan nomor rekening yang sudah disediakan.

Kabar baik lainnya adalah ketika membuka akun blu, tidak ada biaya setoran awal bagi para calon nasabah. Dengan kata lain, ketika tidak punya uang sepeserpun kalian tetap bisa mengaktifkan rekening blu by BCA Digital, asalkan smartphone android yang digunakan memiliki koneksi internet.
review aplikasi blu  ini kode referralnya

Nah, tapi kan sekarang lagi ada program bluRewards. Manfaatkan kode referal kalianSobat Hamim. Kode referral adalah kode unik yang dibuat khusus untukmu. Top up 250K dapatkan bonus hingga 250K.

Pengalaman Menggunakan Program bluRewards Bikin Hemat

Yup!

Aku sudah beberapa kali mencoba melakukan transaksi dan menggunakan bluRewards. Aku happy banget karena bisa menghemat beberapa kali biaya admin.

Tak hanya urusan keuangan keluarga yang terselamatkan dari biaya admin ini. Sebagai Bendahara di komunitasku. Aku juga menggunakan fitur bluRewards dari blu by BCA Digital ini. Urusan transfer beda bank terselesaikan dengan baik. Benar-benar hemat!  

Seperti ini,
hemat dengan fitur bluReward bikin ketagihan
Nah termasuk top up e-wallet yang sering bikin aku ngomel-ngomel karena ada biaya tambahan atau potongan saat top up kini terselesaikan dengan bluRewards. Dan lagi, aplikasi blu merupakan bank digital tanpa cabang yang cocok untuk generasi muda (Next Generation).

Dengan membuktikan sendiri hemat dengan bluRewards dari blu by BCA Digital, aku jadi ingin merekomendasikan juga kepada beberapa teman dan saudaraku kabar baik ini.

Sobat Hamim bisa juga segera mengunggah Aplikasi blu by BCA Digital melalui link di bawah ini :



Nah, aku dan teman-temanku sudah mencobanya. Kamu kapan Sobat Hamim?
Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

59 komentar

  1. Aku juga pakai blu mbak. Bis enak sih banyak fitur yg ngebantu atur keuangan. Apalagi sekarang ada bluRewards.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya temanku juga tampaknya banyak yg tertarik. Sebab mereka kurang tahu ada info blu ini

      Hapus
  2. Menarik banget ya aplikasi ini dan benar bisa membantu kita dalam menghemat. Apalagi untuk urusan transfer beda Bank. Lumayan kan kalau free

    BalasHapus
  3. Aku sudah pakai blu jga donk, tpi belum dpet reward nya nih Mba, mau sebar2 kode referral jga aaah biar makin untung

    BalasHapus
  4. Setuju! Pakai blu memang untung banyak untuk kita-kita yang lagi belajar berhemat hihi.
    Saya juga sudah pakai blu mba, yuk bikin arisan blogger pakai blugether, haha

    BalasHapus
  5. Aplikasi blu by BCA Digital emang bisa jadi andalan ya kak. Soalnya bs menghemat pengeluaran meski cuma urusan dari transfer antarbank hingga urusan topup ewallet.

    Kalo dikumpulin dan diinvestasiin, bs jadi kaya tuh. Salam cuan!

    BalasHapus
  6. Memang aplikasi blu ini menarik banget ya Mbak. Saya pun menggunakan fitur bluSaving untuk mengatur keuangan keluarga, termasuk menyisihkan untuk bayar domain juga, hehe.

    BalasHapus
  7. Harus diimbangin dengan kontrol diri yg baik nh ka, kl ga bablas tgl klik2 beres dah, mana dpt cashnya lmy lg ya hehehe

    BalasHapus
  8. Lagi ada promo cashback bisa dimanfaatkan nih. Mengingat juga manfaatnya bisa dirasakan terutama transfer yang bebas biaya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. promo cashback memang selalu menggiurkan yaa soalnya bisa bikin irit

      Hapus
  9. Wah makin keren aja ya aplikasi blu ini fiturnya pastinya sangat membantu dalam mengelola keuangan kita

    BalasHapus
  10. blu ku juga kepake terus nih, mayan di awal bulan bisa bayar arisan tanpa bea admin heheh

    BalasHapus
  11. Pakai aplikasi blu ini tuh kaya pakai aplikasi keuangan yang friendly abis karena memudahkan kita mengenalinya. Banyak jiuga fitur yang bisa dicobain di sini

    BalasHapus
  12. fiturnya bagus banget yaa hemat karena gak kena biaya transfer antar bank kalo hrs transfer ke banyak orang

    BalasHapus
  13. Aku juga sudah pakai mba.. Tertarik sama fitur bluSavingnya yg bisa memilah tabungan kita dalam satu rekening.. Jadi uang kita nggak akan habis entah kemana.. Lebih bisa mengelola keuangan kluarga ya mba..

    BalasHapus
  14. Aku baru pakai BCA mobile, tapi kepengen juga nyoba bikin blu. Makasih buat insightnya ya kak

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai blu dari tahun lalu nih dan alhamdulillah jadinya rajin nabung wkwwkk ngebantu banget emang si blu satu ini fitur2nya

    BalasHapus
  16. Aku udah buka rekening di aplikasi blu ini. Tinggal menikmati rewards dari fitur Blurewards. Seneng, soalnya biaya transfer ke bank lain gratis

    BalasHapus
  17. ahhh untungnya banyak dan berlipat dong nih ya jadinya kalau pake rekening blu. hemat biaya transfer, admin, top up e-wallet kan mayan banget bisa buat belanja bahan makanan yaa

    BalasHapus
  18. Lengkap sekali informasinya tentang blu bca, benefitny juga banyak bgt...bisa hemat.. jadi, tergoda nih buat make juga

    BalasHapus
  19. untung banget nih yang punya aplikasi blu bisa dapet tambahan tabungan karena ada bluRewards

    BalasHapus
  20. Ini yang aku suka nie, penggunaan aplikasi blu yang komplit dengan pilihan bisa banyak pos budgeting bikin aku yang suka lapar mata merasa dompetku ada 'penjaga' nya nie hihi.. aku tertarik mencoba blu ah.

    BalasHapus
  21. banyak sih manfaat dari Blu dari yang aku baca dari reviewnya. cuma emang makin banyak muncul bank digital kita jadi bingung nanti mau pakai yang mana. sementara emang aku belum instal karena udah pakai produk yang lain.

    BalasHapus
  22. Sangat menarik sekali fitur-fitur yang ada di Aplikasi blu by BCA Digital.
    Dan yang paling kece adalah bluRewards.

    BalasHapus
  23. Menarik sekali fitur bluRewards ini
    Bikin kita lebih untung ya mbak
    Bebas biaya transfer

    BalasHapus
  24. welcome to the club, mba! enak loh pakai blu.. sering2 pakai deh biar kerasa manfaatnyaa haha memengaruhi banget ya, soalnya aku udah pakai lama juga sejak awal launch. lancar bgt sampe sekarang

    BalasHapus
  25. aku udah setahun pakai blu dan alhamdulillah lancar. aku suka fitur bluSaving jadi bisa plot tabungan

    BalasHapus
  26. Aplikasi ini besutan BCA tp beda juga ya dg BCA Konvensional, unik dan memudahkan bgt ya. Cocok nih bagi yang mau manajemen finansialnya. Pendaftarannya juga mudah.

    BalasHapus
  27. Akhirnya aku pakai juga loh mbak aplikasi blu. Udah lama pengen oake krn review tmn2 blogger, alhamdulillah bisa jd hemat sekarang.

    BalasHapus
  28. Keren ulasannya, semoga ada kupasan pelengkap dari sisi syariat bagaimana. Biar makin mantap menggunakan aplikasi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secara syariah nya yah Kak, boleh juga nih. Tp sy udh pake blu soalnya memudahkan dalam bertransaksi

      Hapus
  29. bener mbak, hemat pangkal kaya yaa. supaya bisa lebih optimal pakai aja Blu karena ada fitur blusaving yang bener-bner banyak untungnya

    BalasHapus
  30. Selain suka birunya aku juga suka fiturnya yang beraneka ragam, aku sampe tutup BCA yg biasa ku haha

    BalasHapus
  31. Sepertinya BCA jor-joran banget dengan blu ini ya. Sampai menawarkan banyak benefit. Omong-omong, akun bank digital memang diprediksi akan semakin populer di dekade ini

    BalasHapus
  32. banyak baca reviewnya Blu ini, fiturnya kece semua, lengkap dan praktis ya jadi makin penasaran aku :) keren ya BCA banyak inovasinya sekarang..

    BalasHapus
  33. ununtung beruntun ya, mbak ada fitur blurewards di blu by BCA Digital. Aku sudah buka rekeningnya juga.

    BalasHapus
  34. Aku banget nih yang suka keliling cuma bandingin harga wkkk
    Jadi pakai blu ini bikin aku hemat karena tanpa biaya transfer, duh gak ribet deh harus buka banyak rekening lagi. Cukup satu aja bisa bebas transfer kemana aja.

    BalasHapus
  35. aku pakainya BCA mbanking jadi mau nyoba juga pakai Blu ini agar makin membantu untuk kegiatan digitalku

    BalasHapus
  36. Super lengkap ya layanan di aplikasi blu ini. Aku belum pernah coba nih aplikasinya.

    BalasHapus
  37. Selain bebas biaya admin, BluReward ini menantangku untuk menerapkan ilmu marketing yang sudah aku pelajari secara otodidak nih... Fee nya lumayan lho... Hayuk, kita belajar "member get member"

    BalasHapus
  38. Sekarang semuanya bisa serba instan dan mudah. Sayangya, harus punya rekening BCA dulu ya?

    BalasHapus
  39. Aku pake fitur blusaving nih buat ngelola tabungan pos pos an gtu. Aku juga nasabah BCA, jadi pas pembuatan data langsung keisi otomatis kalo nasabah BCA. Enak pake blu by BCA ini

    BalasHapus
  40. Cung, saya! Saya suka muterin pasar supaya tau harga-harganya dulu. Kalau udah sering jadinya hapal mana-mana yang suka ngasi diskonan untuk barang-barang tertentu. Jadi berikutnya, belanja lebih cepat karena udah tahu kalau beli A ke pedagang mana karena harganya lebih murah. Blu ini baru ya dari BCA? Penasaran.

    BalasHapus
  41. Mantabbbbb, jadi pengen nyoba juga ah pake Blu. Karena aku nasabah BCA. Penasaran gimana caranya bisa tarik tunai tanpa kartu ATM hihi

    BalasHapus
  42. Aku fokus ke 'mutarin pasar untuk cari diskon, xixixi. Gue banget.

    BalasHapus
  43. Lengkap sekali mbak hamim ulasan tentang aplikasinya, jadi tergoda untuk pakai aplikasinya deh

    BalasHapus
  44. sy galfok pantun di awal hehehe
    keren nih blu, jadi ingin coba juga pakai Blu, kebetulan sy nasabah BCS, karena payroll di BCA juga

    BalasHapus
  45. Kak Hamim selalu membius pembaca dengan infografis yang menarik.
    Informasinya jadi tersampaikan dengan mudah melalui gambar dan dengan Fitur bluRewards dari blu by BCA Digital, banyak nasabah online yang merasakan manfaat dan kemudahannya.

    BalasHapus
  46. Infografisnya kece, Mbak Hamim. Jadi betah bacanya dan membantu banget terutama untuk yang suka skim reading hihihi. Aku juga pakai blu ini. Lumayan hemat untuk transfer dan isi emoney.

    BalasHapus
  47. Tampilan gaya mb Hamim keren nih di Infografis, semangat menabung begitu terlihat. Asik nih pake BlubyBCA, top up e wallet dapat cashbak. Makin banyak top up makin banyak dong cash back, pastinya tabungan makin banyak

    BalasHapus
  48. saya juga pake Blu by BCA ini
    memang memudahkan sangat
    apalagi bisa transaksi di atm tanpa kartu atm

    BalasHapus
  49. Aku belum bikin nih, masih setia dg BCA mobile. Tapi boleh juga nyobain blu BCA.

    BalasHapus
  50. Aku beneran baru tau Mbak hehehe makasih mbaak

    BalasHapus
  51. Pakai aplikasi blu ternyata emang bikin hemat beneran ya. Karena gak ada biaya transfer, ini yang aku suka. Apalagi untuk bisnis online dan kerjaan lain yang butuh saling transfer. Kan lumayan nih hemat banget

    BalasHapus
  52. Pas di awal pembuka artikel inginku teriak "cakeeeeep". Bisa aja nih Ibuk wkwk.

    Makin penasaran sama blubyBCA ini. Ternyata banyak free & promonya. Cash back juga. Emak2 auto happy bacanya.

    Belom lagi pos pos yg bikin mudah memantai tabungan maupu pengeluaran. Cash flow aman ;)

    BalasHapus
  53. Aku udah pakai blu sejak tahun lalu dan sampai sekarang progres nabungnya di sono oke banget wkwkwk jadi auto rajin nabung gituu gara2 ada fitur blusavingnya

    BalasHapus
  54. Keren euy blu by bca ini sudah ada tabungan depositonya juga jadi nggak ribet deh kalau mau deposito

    BalasHapus
  55. Semakin banyak bank yang beralih digital. Semakin memudahkan nasabah untuk membuak rekening tanpa perlu ngantri

    BalasHapus
  56. Wah wajib dicoba untuk menyelamatkan diri ditengah ketidakpastian dompet fisik, plus aman pula

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular